Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Vicee Terima Penghargaan IDPBA 2023 Kategori Vitamin C

Posted by: 1475 viewer

Vicee Terima Penghargaan IDPBA 2023 Kategori Vitamin C
idpba 2023

INFOBRAND.ID-Vicee Kembali menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand (IDPBA) 2023 sebagai merek pilihan konsumen di Indonesia kategori vitamin C.

Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) kali ini merupakan ajang kedua di tahun 2023, atau penyelenggaraan ke-31 sejak tahun 2015. Masih diselenggarakannya penghargaan ini, menjadi bukti bahwa Indonesia Digital Popular Brand Award telah diterima oleh pelaku brand di Indonesia dan dipercaya sebagai barometer utama pengukuran brand-brand populer di ranah digital.

Popularitas di ranah digital produk vitamin C satu ini mempunyai dampak signifikan untuk berkomunikasi dengan konsumen, terutama di era media sosial dan pemasaran digital. Semakin populer brand di platform digital semakin besar kemungkinan brand lebih dikenal oleh masyarakat luas sehingga dapat menjangkau audiens lebih banyak.

IKLAN INFOBRAND.ID

Popularitas brand di ranah digital juga dapat membuka pintu untuk berkomunikasi dengan konsumen secara langsung sehingga dapat menyediakan kebutuhan konsumen yang sesuai,” ujar Widiyanti Subiyanto, Brand Manager Vicee.

Selain itu Vicee juga berkolaborasi dengan brand lokal lainnya, influencer/ Key Opinion Leader (KOL) pun tak luput dari promosi yang sudah di canangkan oleh manajemen sehingga dapat menjangkau serta menyediakan kebutuhan konsumen yang lebih beragam.

Mengingat tren digital yang semakin meningkat, Vicee mengidentifikasi platform digital yang sesuai dengan target audience yang popular di antara komunitas target. Platform yang digunakan seperti Tiktok, Instagram, twitter dan threads aplikasi yang baru dikeluarkan oleh instagram untuk membuat konten spesifik yang sesuai dengan interest dari konsumen.

“Vicee melakukan kolaborasi dengan berbagai partner brand lokal dan Influencer yang memiliki audiens yang relevant. Serta membuat event online to offline activity dengan menggunakan tagar (#) yang relevan dan mengikuti trend yang sedang populer di komunitas,” jelas Widi.

Dalam membangun awareness dan top of mind dari brand Vicee juga rutin melakukan sponsorship program serta bekerjasama dengan organisasi terkait yang sesuai dengan interest audience seperti komunias KPOP, Anime, Olahraga dan Komunitas sekolah.

IKLAN INFOBRAND.ID

Vicee  saat ini telah berhasil mendapatkan awareness dan juga terus meningkatkan market share secara solid ditengah maket yang sulit dan terus mempertahankan posisi serta terus berinovasi untuk selalu menjadi vitamin c no 1 untuk menjaga daya tahan tubuh konsumen setiap saat.

Vicee 500mg Vitamin C di klaim aman di lambung dengan format tablet hisap yang mudah di bawa dan dikonsumsi dimana saja apalagi saat bepergian/traveling pastinya memudahkan konsumen untuk terus menjaga daya tahan tubuhnya.

Kedepan Vicee akan terus menjadi brand yang relevant di kalangan target audiencce Gen Z tap in to relevant tribe seperti KPOP Community, Anime, Sport olahraga bekerjasama dengan DBL serta school to school activity.

“Kita akan menjangkau lebih banyak audience offline maupun online untuk terus relevant sesuai dengan interest Vicee local consumer serta grab new consumer untuk lebih mengenalkan Vicee pada masyarakat,” tutupnya.

 

IKLAN INFOBRAND.ID

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...