Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Vinilon Terapkan Strategi Omnichannels Untuk Gaet Pelanggan

Posted by: 2276 viewer

Vinilon Terapkan Strategi Omnichannels Untuk Gaet Pelanggan
Ilustrasi pipa Vinilon

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Produsen dan distributor sistem pipa terbaik di Indonesia, Vinilon Group secara progressive melakukan optimalisasi Omnichannels sebagai bagian dari strategi perusahaan guna mengakuisisi pelanggan dengan aktivitas yang berfokus pada Attact – Engage – Convert.

Hal ini disampaikan oleh Marketing Division Head Vinilon Group, Bertony Herianto dalam keterangan tertulisnya kepada INFOBRAND.ID baru-baru ini di Jakarta. Menurut dia, pihaknya terus memaksimalkan Omnichannel input di digital platform seperti website, media sosial, paid ads, inbound dan outbound e-mails.

“Dengan bonus demografi yang belum mencapai puncaknya sekarang ini, populasi generasi muda yang digital native sudah sangat tinggi, sehingga signifikansi aktivitas Public Relations (PR) melalui digital platform menjadi wajib hukumnya. Dan kami juga semaksimal mungkin mengkomunikasikan aktivitas offline perusahaan melalui omnichannel digital platform,” ungkapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bertony menambahkan, tentu saja content development dan pemilihan media atau channel menjadi hal yang sangat krusial. Dimana kata dia, berbagai segmen potensial customer dengan preferensi yang spesifik dan berbeda mengarahkan Vinilon Group kepada content komunikasi yang juga segmented.

“Karena fokus aktivitas campaign Vinilon Group tidak hanya kepada brand eksposure saja, tetapi kepada edukasi dan consumer experience development,” jelasnya.

Lebih lanjut Bertony mengatakan, Vinilon Group terus berkomitmen untuk selalu berinovasi dengan melakukan optimization melalui automation dan digitalization, mulai dari proses produksi sampai dengan distribusi produk yang telah menjadi target perusahaan dalam waktu dekat.

“Nantikan di waktu yang tidak lama lagi, adaptasi IoT (Internet of Things) pada produk-produk Vinilon Group akan memanjakan konsumen sistem perpipaan di Indonesia,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...