Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Viral Aksi Karyawati Alfamart di Semarang Gagalkan Pencurian

Posted by: 421 viewer

Viral Aksi Karyawati Alfamart di Semarang Gagalkan Pencurian
Alfamart

INFOBRAND.ID-Belum lama ini viral di media sosial video seorang kasir minimarket Alfamart di Semarang hentikan aksi pencuri minyak.

Dalam video yang beredar kasir minimarket Alfamart ini sampai terseret motor pelaku saat hendak hentikan aksi pencurian.

Lantas keberanian kasir minimarket Alfamart hentikan aksi pencuri minyak ini menuai perhatian di media sosial hingga viral.

IKLAN INFOBRAND.ID

Aksi kasir minimarket hentikan pencuri minyak ini pun telah diketahui oleh pihak Alfamart.

Melalui tanggapan resminya, pihak Alfamart menuturkan bahwa aksi pencurian ini terjadi di salah satu toko cabangnya di Semarang pada Sabtu, 13 April 2024 sekitar pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan pantauan rekaman CCTV, salah satu karyawan Alfamart mendapati ada oknum yang mengambil sejumlah barang tanpa membayar.

Mengetahui hal tersebut, karyawan Alfamart berusaha menghalangi oknum.

"Berdasarkan pantauan di layar CCTV, salah satu karyawan kami mendapati seseorang yang mengambil beberapa barang dan keluar tanpa membayar," begitu bunyi narasi dari pihak Alfamart dalam tanggapan resminya, pada Senin, 15 April 2024.

IKLAN INFOBRAND.ID

Karyawan Alfamart tersebut juga sempat meminta kepada oknum untuk mengembalikan barang yang telah diambil tanpa membayar.

Di sinilah aksi tarik menarik antara karyawan Alfamart dan oknum pelaku seperti pada video yang viral beredar terjadi.

Terkait insiden ini, karyawan terlibat dalam aksi penghentian pencurian ini telah difasilitasi pengobatan dari pihak Alfamart.

Pihak Alfamart juga memberikan waktu beristirahat untuk penyembuhan dan apresiasi terhadap aksi berani sang karyawan dan tim toko.

"Alfamart membantu fasilitasi pengobatan yang dialami karyawan kami, memberikan waktu beristirahat untuk penyembuhan dan memberikan apresiasi kepada karyawan dan tim toko," kata pihak Alfamart dalam tanggapan resmi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pihak Alfamart juga mengatakan akan menindak tegas segala perbuatan yang melanggar hukum yang dilakukan oleh pelaku dalam video yang viral beredar.

Hingga kini, pihak Alfamart akan terus berkoordinasi dengan kepolisian untuk menindaklanjuti insiden ini.

"Alfamart tegas untuk segala perbuatan yang melawan hukum seperti pencurian,"

"Saat ini masih terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat untuk menindaklanjuti peristiwa ini," tandas pihak Alfamart dalam tanggapan resminya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer

OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Oppo akhirnya secara resmi menghadirkan ponsel pintar dengan ketahanan berstandar militer yakni Oppo A60 untuk pembelian secar...


POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali

POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar motor listrik POLYTRON di Bali! Baru-baru ini, merek motor listrik POLYTRON, membuka lagi showroo...


FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?
INFOBRAND.ID, JAKARTA - FUJIFILM Indonesia meluncurkan dua kamera digital mirrorless dan dua lensa terbaru ke pasar Indonesia yang disebut untuk melen...


Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan

Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membukukan penjualan 29.276 unit kendaraan dan meraih 39,2 persen pangsa pasar dalam...