Kamis, 22 Mei 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Virtual CEO Pertama di Indonesia, Lion Parcel Kenalkan LIOLIO

Posted by: Alvin Pratama | 21-04-2025 09:33 WIB | 413 views

Virtual CEO Pertama di Indonesia, Lion Parcel Kenalkan LIOLIO LIOLIO

INFOBRAND.ID-Perusahaan logistik Lion Parcel (PT Lion Express) memperkenalkan virtual CEO sebagai representasi dan wajah baru perusahaan dalam berkomunikasi ke publik.

Virtual CEO ini merupakan yang pertama di Indonesia bernama LIOLIO, berwujud singa di dunia virtual.

Kehadiran LIOLIO menjadi strategi komunikasi baru yang lebih segar dan adaptif untuk menjangkau generasi muda yang berperan penting dalam perkembangan ekonomi dan transaksi online baik sebagai pembeli maupun pelaku usaha.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

LIOLIO juga akan tampil di berbagai kanal komunikasi perusahaan merepresentasikan semangat #BeraniDiandelin, yaitu menghadirkan layanan logistik yang tepercaya dan inovatif sesuai kebutuhan pelanggan.

“LIOLIO merupakan representasi dari semangat baru Lion Parcel dalam membangun komunikasi yang lebih dekat dan mudah diingat oleh publik,” ujar ujar Chief Marketing Officer Lion Parcel, Kenny Kwanto.

Kehadiran LIOLIO menjadi langkah transformasi Lion Parcel dalam strategi komunikasinya dengan pendekatan yang lebih kreatif sesuai dengan gaya komunikasi masyarakat saat ini, terutama generasi muda yang menginginkan brand yang autentik, menyenangkan, dan bernilai.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Peluncuran LIOLIO bukan sekedar simbolis visual, tapi merupakan bagian dari transformasi yang lebih luas dari cara Lion Parcel berkomunikasi.

“Perannya sebagai Virtual CEO menunjukkan posisi penting LIOLIO dalam mengkomunikasikan nilai-nilai perusahaan secara konsisten di berbagai kanal komunikasi,” kata Kenny.

Melalui LIOLIO, pihaknya ingin membangun koneksi yang lebih kuat dan relevan sehingga bisa menjadi perusahaan logistik pilihan publik. Adapun, pelanggan Lion Parcel saat ini didominasi oleh Gen Z.

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

Selain itu, LIOLIO juga menjadi simbol optimisme Lion Parcel dalam menyambut pertumbuhan positif perusahaan di kuartal I-2025.

Di tengah lanskap industri yang semakin kompetitif, Lion Parcel berhasil mencatatkan kinerja positif berkat optimalisasi strategi dan efisiensi operasional. Pengiriman Lion Parcel tercatat aktif hingga ke luar pulau di Tanah Air.

Dari sisi perilaku pelanggan, layanan reguler REGPACK masih menjadi pilihan utama. Sementara dari jenis pengiriman, komoditas fesyen menduduki peringkat teratas.

 

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV