Sabtu, 11 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Vitabumin Salurkan Bantuan Sosial Saat Ramadan di Tengah Pandemi

Posted by: 30-05-2020 21:11 WIB 317 viewer

Vitabumin Salurkan Bantuan Sosial Saat Ramadan di Tengah Pandemi
dok. INFOBRAND.ID

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Suplemen penambah nafsu makan anak, Vitabumin turut berpartisipasi dalam program Ramadan Brand Berbagi yang digagas oleh TRAS N CO Indonesia dan media INFOBRAND.ID serta komunitas Indonesia Brand Network (IBN) pada pertengahan Mei lalu. Dalam kegiatan ini, brand yang berada di bawah bendera PT Aksamala Adi Andana ini mendonasikan 300 botol Vitabumin untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

 “Tujuannya sendiri adalah untuk membantu masyarakat mencegah covid-19 khususnya pada anak-anak agar daya tahan tubuhnya tetap terjaga selama pandemi,” ujar CEO PT Aksamala Adi Andana, Moko Giri dalam keterangan tertulisnya pada INFOBRAND.ID.

Adapun bantuan dari para pelaku brand, khususnya Vitabumin sendiri baik berupa produk maupun sembako telah terdistribusikan dengan baik kepada yang membutuhkan pada Rabu (13/5) lalu. Salah satunya ke Yayasan Rahmatan Lil Alamin dan juga ke warga sekitar karyawan yang terdampak dan membutuhkan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam perjalanan bisnisnya, pionir madu ikan gabus yang telah meraih penghargaan Pertama di Indonesia ini terus mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan dari tahun ke tahun. Untuk dapat terus meningkatkan penjualannya, kata Moko, pihaknya terus membuka pasar baru atau channel baru seperti toko susu dan baby shop.

Vitabumin sendiri telah mengedukasi konsumen untuk terus meningkatkan daya tahan tubuh. Hal ini dilakukan untuk dapat mencegah penularan virus corona yang akhir-akhir ini terjadi secara masif di Indonesia.

“Kami akan terus meningkatkan brand awareness pada konsumen dimana pandemi dibutuhkannya suplemen penambah daya tahan tubuh untuk mencegah covid-19,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Ini Strategi Wika Industri Energi Hadapi New Normal

Ini Strategi Wika Industri Energi Hadapi New Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Anak usaha BUMN Group Wika, PT Wijaya Karya Industri Energi telah menyiapkan sejumlah strategi untuk menghadapi era keno...


MECCAYA Siapkan Skenario Antisipasi Second Wave COVID-19

MECCAYA Siapkan Skenario Antisipasi Second Wave COVID-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID – MECCAYA Pharmaceutical, perusahaan yang membawahi brand Salep 88 mulai menyiapkan skenario sebagai antisipasi bahaya sec...


Cloud Kitchen Jadi Andalan Boga Group di Era New Normal

Cloud Kitchen Jadi Andalan Boga Group di Era New Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Era new normal membuat mal dan restoran mulai membuka diri. Akan tetapi, mayoritas konsumen merasa tetap waspada untuk menikma...


Omni Channel Jadi Pilihan Branding yang Tepat Saat Ini

Omni Channel Jadi Pilihan Branding yang Tepat Saat Ini
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemik yang terjadi selama lebih dari tiga bulan ini telah menimbulkan perubahan maha dahsyat dunia usaha di Tanah Air. Bany...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI