Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Vivo Pastikan Boyong Seri V27 ke Indonesia

Posted by: 574 viewer

Vivo Pastikan Boyong Seri V27 ke Indonesia
Vivo V27/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China Vivo memastikan ponsel baru besutannya seri V27 akan hadir di Indonesia tahun ini, yang menjadikan ponsel tersebut sebagai perangkat pembuka Vivo untuk 2023.

Mengutip keterangan resminya, Senin (20/3/2023), Vivo seri V27 akan hadir dalam dua model, yaitu V27 5G dan V27e. Seri itu mengusung kemampuan fogtografi Aura Light Portrait yang menjanjikan hasil foto sekelas kamera dari ponsel flagship.

"Vivo V27 Series akan membawa teknologi Aura Light Portrait untuk pertama kalinya, yang memampukan pengguna mengambil gambar dengan lebih jernih dan terang alami," kata Manajer Produk vivo Indonesia Risa Rismayanti.

IKLAN INFOBRAND.ID

Vivo juga membawa Aura Light Portrait System untuk model V27 5G, yang merupakan kombinasi dari sensor Sony IMX766V, Aura Light dan Portrait Mode. Fitur itu bisa menambahkan cahaya dan efek pencahayaan yang lebih merata dan lembut.

Selain itu, Vivo juga menjanjikan gambar potret yang jelas dan alami walaupun foto diambil saat malam hari atau kondisi pencahayaan minim.

Model V27 5G juga memiliki tiga kamera belakang berupa lensa super wide-angle 8MP, lensa super makro 2MP dan satu kamera yang menggunakan sensor Sony IMX766V, yang belum disebutkan besaran megapiksel-nya. 

Sementara di bagian depan, Vivo menyematkan kamera swafoto 50MP dengan kemampuan HD Autofocus yang bisa secara otomatis mendeteksi area wajah.

Seri V27 sudah dilengkapi dengan Hybrid Image Stabilization, campuran antara Optical Image Stabilization (OIS) dan Electronic Image Stabilization (EIS) supaya pengambilan gambar lebih stabil dengan detail gambar terlihat jelas. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Vivo mengklaim teknologi itu bisa melakukan komputasi dan gerakan stabilisasi hingga 10.000 kali per detik sehingga hasil rekaman lebih halus. Pada V27e, Vivo menawarkan layar AMOLED 120Hz yang dikemas dalam bodi setebal 7,7 milimeter dan bobot ponsel 185 gram.

Di Indonesia, Vivo V27 5G akan hadir dalam warna Flowing Gold dan Noble Black, sementara V27e berwarna Lively Green dan Glory Black. Seri V27 diperkirakan hadir dalam kapasitas RAM 12GB dan Extended RAM 8GB.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...