Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Warung Tekko Cetak ‘Hatrick’ Indonesia Digital Popular Brand Award

Posted by: 2476 viewer

Warung Tekko Cetak ‘Hatrick’ Indonesia Digital Popular Brand Award
Direktur SDM Warung Tekko, Abdullah saat menerima penghargaan IDPBA 2019 (dok. Franchiseglobal.com)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Franchise kuliner yang terkenal dengan menu olahan iga, Warung Tekko kian melesat di dunia digital. Buktinya, brand yang baru saja memasuki usia satu dekade ini kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant.

Marketing Manager Warung Tekko, Sidik Kadarsyah mengatakan bahwa ini merupakan kali ketiga Warung Tekko meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award secara berturut-turut sejak 2017 lalu. Sehingga, eksistensi Warung Tekko di dunia digital pun tak perlu diragukan lagi.

“Kita bukan hanya soal menjaga kualitas dari restonya itu sendiri. Tapi kita juga cukup aktif di dunia digital. Kita kelola sosial media Warung Tekko seperti Facebook dan juga Instagram. Kita juga sedang melakukan perubahan website agar terlihat lebih eye catching,” kata dia di Manhattan Hotel, Jakarta, pekan lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Sidik, pertumbuhan Warung Tekko terus menunjukkan tren yang positif. Terakhir, kata Sidik, pihaknya telah membuka gerai Warung Tekko ke-94 di Gajah Mada, Jakarta Pusat dengan respon masyarakat yang cukup bagus.

“Jadi selama 10 tahun Warung Tekko eksis itu sudah buka 94 cabang. Nah, di 2019 kita sudah buka kurang lebih 6 cabang,” tuturnya.

Sidik juga mengatakan kalau belum lama ini Warung Tekko meluncurkan menu baru untuk camilan seperti beberapa aneka rasa kulit ikan, cabe garam, asem manis, kemudian ada juga cabe ijo dan sambal penyet.

Untuk target di 2019, Sidik berharap Warung Tekko bisa tetap menjadi kuliner nusantara terdepan, sesuai dengan harapan tim dan manajemen. “Harapannya, kita punya rasa makin diminati dan franchise-nya juga semakin banyak dan berkembang,” tutup Sidik. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...