Ahad, 23 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Webinar Brand Choice Award 2021, Memahami Branding Frameless Future

Posted by: 1963 viewer

Webinar Brand Choice Award 2021, Memahami Branding Frameless Future
Webinar Band Choice Award 2021 disampaikan oleh Daniel Surya dengan tema Branding Frameless Future.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di era digital pelaku bisnis, brand dan perusahaan dituntut adaptif dalam menggunakan teknologi digital dalam kegiatan bisnisnya. Terutama dalam aktivitas branding dan marketing, membuat brand dikenal di ranah digital perlu dilakukan, karena saat ini masyarakat telah semakin banyak yang memanfaatkan internet untuk mendapatkan suatu barang.

Untuk mengapresiasi perusahaan yang berhasil beradaptasi dengan teknologi digital, Infobrand.id sebagai number one brand media bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand, menghadirkan BRAND CHOICE AWARD 2021, sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia.

Panji Nurdiyan Syah, Editor in Chief Infobrand.id mengatakan, BRAND CHOICE AWARD 2021 kali ini merupakan penyelenggaraan ke-3, yang diberikan kepada brand-brand terbaik berdasarkan hasil riset Brand Choice Index dengan mengacu kepada tiga parameter penilaian digital, yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Proses riset dilakukan pada bulan April hingga Juni 2021, terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand terriset.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bukan hanya sekedar awarding, untuk memberikan wawasan kepada para achiever, Infobrand.id juga menggelar Webiner Series yang menghadirkan nara sumber dari pakar yang berkompeten di bidangnya. Dalam penghargaan Brand Choice Award 2021 kali ini, dihadirkan Daniel Surya, selaku Executive Chairman & Co Founder WIR Group. Awarding dan webinar akan dilaksanakan pada hari Jumat (30/7/2021).

“Peserta webinar bukan hanya para brand achiever, tapi juga para pelaku brand lainnya yang mencapai seratus peserta,” ujar Panji.

Dalam webinar kali ini, Daniel Surya akan membawakan tema Branding Frameless Future. Tema ini membahas bagaimana membangun perusahaan berbasis teknologi dengan menambah inovasi teknologi dalam sektor branding, retail dan pemasaran.

WIR Group, perusahaan teknologi industri 4.0 yang bergerak dalam bidang Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR) dan Artificial Intelligence (AI). Daniel Surya, seorang futurist, inovator, pengusaha, investor, brand expert dan entrepreneur di bidang teknologi dan interaksi digital, telah membangun konsep tersebut diperusahaan yang dia pimpin.

“Di era serba disruptif seperti saat ini, inovasi dan regenerasi adalah kunci untuk bisa terus maju dan menjadi salah satu pemain utama,” ujar Daniel Surya, saat diangkat sebagai Executive Chairmand WIR Group.

IKLAN INFOBRAND.ID

Susilowati Ningsih, selaku Direktur Utama INFOBRAND GROUP menambahkan, kegiatan Webiner series merupakan rangkaian webinar yang digelar berbarengan dengan kegiatan awarding menjadi salah satu upaya INFOBRAND GROUP untuk memberikan impact positif bagi brand para brand yang bergabung dalam penghargaan. Tema-tema yang diangkat disesuaikan dengan penghargaan yang digelar, diharapkan menjadi informasi yang berguna bagi brand achiever. Namun demikian, informasi tersebut juga dapat berguna bagi brand-brand lain.

Diungkapkan oleh Susilowati Ningsih, memasuki semester 2 (dua) tahun 2021, INFOBRAND GROUP telah menyiapkan beberapa survei antara lain; Top Innovation dan Pertama Di Indonesia, Top PR (Emiten), Franchise & Business Choice Award, Indonesia Digital Popular Brand Award, Top Corporate Social Responsibility, Indonesia Top Digital Public Relation, dan Katalog Indonesia Brand Champion.

“Kami juga telah menyiapkan nara sumber lain di setiap awaring yang akan kita gelar tersebut,” ujar Susi.

Kegiatan webinar tersebut, lanjut Susi, juga memiliki nilai branding, karena nantinya akan disiarkan ke sedikitnya 700 media online baik nasional dan daerah. Terutama untuk brand-brand yang bergabung dalam kegiatan awarding, dalam siaran media yang disiarkan namanya akan disebutkan sebagai penerima achiever.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...