Kamis, 12 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Wehelpyou Ajak LinkAja Lengkapi Ekosistem Pembayaran

Posted by: 1934 viewer

Wehelpyou Ajak LinkAja Lengkapi Ekosistem Pembayaran
Wehelpyou x LinkAja

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Solusi Layanan Digital (Wehelpyou) berkolaborasi dengan LinkAja menghadirkan metode pembayaran baru yang aman dan cepat guna membantu pengguna saat melakukan transaksi di aplikasi Wehelpyou.

Hingga penghujung tahun 2021, Wehelpyou menerima cukup banyak permintaan pengguna melalui customer service untuk menghadirkan LinkAja guna melengkapi jajaran metode pembayaran di aplikasi Wehelpyou. Dengan bergabungnya LinkAja ke dalam ekosistem Wehelpyou, maka dapat menjadi salah satu pilihan metode pembayaran bagi pengguna.

Hadir dengan ekosistem yang paling lengkap di Indonesia, hingga saat ini, Link Aja telah memiliki lebih dari 80.000.000 pengguna terdaftar dan telah dapat digunakan di lebih dari 1.500.000 merchant lokal di seluruh Indonesia, 134 moda transportasi, lebih dari 790 pasar tradisional, lebih dari 50.000 partner donasi digital, lebih dari 230 moda transportasi, pembayaran, dan pembelian kebutuhan sehari hari. Selain itu, LinkAja juga dapat digunakan di lebih dari satu juta titik transaksi untuk pengisian dan penarikan saldo, yang meliputi ATM, transfer perbankan, jaringan ritel, hingga layanan keuangan digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dikatakan Satya Vijay, VP of Growth Wehelpyou, “Kami merangkum cukup banyak saran juga permintaan dari para pengguna untuk menambah varian layanan pembayaran di aplikasi Wehelpyou. Dan, nama LinkAja menjadi salah satu yang paling sering muncul. Kami bangga dan berterima kasih dapat berkolaborasi dengan LinkAja dalam upaya memenuhi permintaan pengguna. Sebab, hal itu sejalan dengan komitmen Wehelpyou untuk selalu berinovasi dengan mendengarkan pengguna."

Sampai saat ini, Wehelpyou sudah menyediakan ragam layanan pembayaran di dalam satu aplikasi untuk memberikan keleluasaan penggunanya untuk memilih metode yang diinginkan. Sudah terdapat lima pilihan, antara lain Gopay, OVO, ShopeePay, Dana, dan Paydia. "Bergabungnya LinkAja kali ini memberikan pilihan pembayaran ke-6 di aplikasi Wehelpyou yang juga diharapkan mampu meningkatkan antusias pengguna dalam melakukan transaksi," lanjutnya.

Muhamad Noor Sutrisno, Founder dan CEO Wehelpyou, menambahkan, “Inilah yang dimaksud dengan orkestrator layanan digital, di mana Wehelpyou sebagai sebuah aplikasi mampu menyediakan berbagai macam layanan hingga metode pembayaran secara digital, yang bertujuan memudahkan para pengguna untuk bertransaksi dan memenuhi kebutuhan mereka. Kami akan terus melakukan inovasi berdampingan dengan pengguna kami, sehingga kami dapat terus menyediakan apa yang mereka perlukan, salah satunya kerjasama dengan LinkAja ini."

Tidak hanya dekat para pengguna, Wehelpyou sebagai aplikasi dan perusahaan juga senantiasa melakukan inovasi untuk mendukung mitra UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah), di mana hal ini sejalan dengan fokus LikAja dalam mendukung UMKM.

Dalam rangkaian kolaborasi tersebut, di tahun baru 2022 ini akan ada banyak program yang dilakukan dalam rangka percepatan dan perluasan digitalisasi di daerah-daerah. Kolaborasi dan kerja sama yang dilakukan oleh Wehelpyou diharapkan mampu membantu menyiapkan percepatan dan perluasan tersebut. Bahkan, Wehelpyou dan LinkAja juga menghadirkan Cashback sebesar 30% untuk tiap pembayaran transaksi dengan LinkAja di aplikasi Wehepyou selama bulan Januari 2022.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kolaborasi strategis bersama Wehelpyou ini merupakan bagian dari salah satu tujuan kami dalam memberikan kemudahan digital di berbagai ekosistem serta meningkatkan literasi digital di Indonesia. LinkAja hadir menjadi salah satu opsi bagi pembayaran yang mudah, aman dan cepat bagi pengguna Wehelpyou terutama UMKM-UMKM di Indonesia. Bukan hanya menikmati kemudahan layanan, pengguna Wehelpyou juga dapat turut menikmati transaksi di ekosistem LinkAja yang menyeluruh,” tandas Chief Marketing Officer LinkAja Wibawa Prasetyawan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta

FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta
INFOBRAND.ID - Memasuki hari keempat, pameran tanaman hias Floriculture Indonesia International (FLOII) Expo 2024 semakin meriah dan dipadati pengunju...


RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun

RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun
INFOBRAND.ID-Pelemahan daya beli masyarakat saat ini berimbas pada berbagai industri di Indonesia, termasuk industri pariwisata. RedDoorz, platform te...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif

INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif
INFOBRAND.ID - Dalam perjalanan waktu, hanya sedikit merek yang mampu bertahan dan terus berkembang, melintasi dekade demi dekade. Merek-merek ini tid...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 

INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 
INFOBRAND.ID - Customer satisfaction, atau kepuasan pelanggan menjadi prasarat agar produk atau layanan dari sebuah brand dipilih kembali, atau bahkan...