Sabtu, 02 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Wehelpyou Ajak LinkAja Lengkapi Ekosistem Pembayaran

Posted by: 1285 viewer

Wehelpyou Ajak LinkAja Lengkapi Ekosistem Pembayaran
Wehelpyou x LinkAja

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Solusi Layanan Digital (Wehelpyou) berkolaborasi dengan LinkAja menghadirkan metode pembayaran baru yang aman dan cepat guna membantu pengguna saat melakukan transaksi di aplikasi Wehelpyou.

Hingga penghujung tahun 2021, Wehelpyou menerima cukup banyak permintaan pengguna melalui customer service untuk menghadirkan LinkAja guna melengkapi jajaran metode pembayaran di aplikasi Wehelpyou. Dengan bergabungnya LinkAja ke dalam ekosistem Wehelpyou, maka dapat menjadi salah satu pilihan metode pembayaran bagi pengguna.

Hadir dengan ekosistem yang paling lengkap di Indonesia, hingga saat ini, Link Aja telah memiliki lebih dari 80.000.000 pengguna terdaftar dan telah dapat digunakan di lebih dari 1.500.000 merchant lokal di seluruh Indonesia, 134 moda transportasi, lebih dari 790 pasar tradisional, lebih dari 50.000 partner donasi digital, lebih dari 230 moda transportasi, pembayaran, dan pembelian kebutuhan sehari hari. Selain itu, LinkAja juga dapat digunakan di lebih dari satu juta titik transaksi untuk pengisian dan penarikan saldo, yang meliputi ATM, transfer perbankan, jaringan ritel, hingga layanan keuangan digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dikatakan Satya Vijay, VP of Growth Wehelpyou, “Kami merangkum cukup banyak saran juga permintaan dari para pengguna untuk menambah varian layanan pembayaran di aplikasi Wehelpyou. Dan, nama LinkAja menjadi salah satu yang paling sering muncul. Kami bangga dan berterima kasih dapat berkolaborasi dengan LinkAja dalam upaya memenuhi permintaan pengguna. Sebab, hal itu sejalan dengan komitmen Wehelpyou untuk selalu berinovasi dengan mendengarkan pengguna."

Sampai saat ini, Wehelpyou sudah menyediakan ragam layanan pembayaran di dalam satu aplikasi untuk memberikan keleluasaan penggunanya untuk memilih metode yang diinginkan. Sudah terdapat lima pilihan, antara lain Gopay, OVO, ShopeePay, Dana, dan Paydia. "Bergabungnya LinkAja kali ini memberikan pilihan pembayaran ke-6 di aplikasi Wehelpyou yang juga diharapkan mampu meningkatkan antusias pengguna dalam melakukan transaksi," lanjutnya.

Muhamad Noor Sutrisno, Founder dan CEO Wehelpyou, menambahkan, “Inilah yang dimaksud dengan orkestrator layanan digital, di mana Wehelpyou sebagai sebuah aplikasi mampu menyediakan berbagai macam layanan hingga metode pembayaran secara digital, yang bertujuan memudahkan para pengguna untuk bertransaksi dan memenuhi kebutuhan mereka. Kami akan terus melakukan inovasi berdampingan dengan pengguna kami, sehingga kami dapat terus menyediakan apa yang mereka perlukan, salah satunya kerjasama dengan LinkAja ini."

Tidak hanya dekat para pengguna, Wehelpyou sebagai aplikasi dan perusahaan juga senantiasa melakukan inovasi untuk mendukung mitra UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah), di mana hal ini sejalan dengan fokus LikAja dalam mendukung UMKM.

Dalam rangkaian kolaborasi tersebut, di tahun baru 2022 ini akan ada banyak program yang dilakukan dalam rangka percepatan dan perluasan digitalisasi di daerah-daerah. Kolaborasi dan kerja sama yang dilakukan oleh Wehelpyou diharapkan mampu membantu menyiapkan percepatan dan perluasan tersebut. Bahkan, Wehelpyou dan LinkAja juga menghadirkan Cashback sebesar 30% untuk tiap pembayaran transaksi dengan LinkAja di aplikasi Wehepyou selama bulan Januari 2022.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kolaborasi strategis bersama Wehelpyou ini merupakan bagian dari salah satu tujuan kami dalam memberikan kemudahan digital di berbagai ekosistem serta meningkatkan literasi digital di Indonesia. LinkAja hadir menjadi salah satu opsi bagi pembayaran yang mudah, aman dan cepat bagi pengguna Wehelpyou terutama UMKM-UMKM di Indonesia. Bukan hanya menikmati kemudahan layanan, pengguna Wehelpyou juga dapat turut menikmati transaksi di ekosistem LinkAja yang menyeluruh,” tandas Chief Marketing Officer LinkAja Wibawa Prasetyawan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI

Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI
INFOBRAND.ID - Artificial Intelligence (AI) merupakan fenomena terkini di dunia IT, yang menjadikan berbagai profesi bisa jadi di masa depan akan terg...


Survey Internal HPM, Ini Tiga Kekhawatiran Konsumen Beralih ke EV

Survey Internal HPM, Ini Tiga Kekhawatiran Konsumen Beralih ke EV
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Survei internal PT Honda Prospect Motor (HPM) beberapa waktu lalu menyebutkan, terdapat tiga faktor yang belum bisa menggerakk...


Indonesia Sport Facility Expo (ISFEX) 2024 Hadirkan Inovasi dan Peluang Baru di Industri Olahraga

Indonesia Sport Facility Expo (ISFEX) 2024 Hadirkan Inovasi dan Peluang Baru di Industri Olahraga
INFOBRAND.ID - Turut menggerakkan roda industri olahraga agar melaju lebih cepat, maka PT Debindo Exponet Asia (Debindo Group) siap menggelar Ind...


Mudahkan Pengguna Mencari Pesan, WhatsApp Hadirkan Fitur Pencarian Berdasarkan Tanggal

Mudahkan Pengguna Mencari Pesan, WhatsApp Hadirkan Fitur Pencarian Berdasarkan Tanggal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi perpesanan instan, WhatsApp, menghadirkan fitur pencarian pesan berdasarkan tanggal untuk memudahkan pengguna dalam m...