Senin, 08 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Wehelpyou Bagikan Kunci Sukses Strateginya

Posted by: 17-11-2021 14:44 WIB 1177 viewer

Wehelpyou Bagikan Kunci Sukses Strateginya
Foto dari Wehelpyou

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sejak didirikan Muhamad Noor Sutrisno (Founder dan CEO Wehelpyou) pada 9 November 2019 lalu, aplikasi orkestrator layanan digital Wehelpyou mampu mencatatkan kinerja yang positif. Wehelpyou sukses menawarkan konsep yang memadukan layanan-layanan digital yang sudah tersedia ke dalam satu aplikasi, dimulai dari jasa pengiriman barang hingga platform jual beli.

Tidak hanya berfokus dalam mengorkestrasi layanan digital, dalam perjalanannya selama dua tahun, Wehelpyou juga berhasil menghadirkan inovasi melalui aneka fitur baru untuk terus melengkapi ketersediaan layanan yang dapat  memudahkan penggunanya. Contohnya, melalui fitur barunya, Eat & Sell,  Wehelpyou  sanggup mencatat peningkatan pengguna aktif sebesar 56% dalam satu tahun terakhir.

Selain inovasi, memperbanyak kolaborasi dengan mitra pengiriman juga menjadi strategi penting Wehelpyou di tahun keduanya ini. Kemitraan tersebut untuk mengakomodir pengguna aktif dan memberikan lebih banyak pilihan pengantaran, mulai dari Lalamove, GrabExpress, Borzo, Westbike, Paxel, JNE, TIKI, SiCepat, Paxel, JNE, Ninja Xpress, dan RaRa Delivery.  Bahkan, Wehelpyou juga memberikan banyak pilihan metode pembayaran digital, antara lain GoPay, ShopeePay, OVO, Dana, serta Paydia.

“Kami senang semakin banyak orang mengenal konsep orkestrator digital. Sebagai pionir yang memulai dari layanan pesan antar barang, Wehelpyou terus berinovasi menghadirkan beragam fitur baru, memperluas layanan juga kemitraan, hingga  bersinergi untuk memberikan layanan terbaik bagi para pengguna,” terang Muhamad Noor Sutrisno, CEO & Founder Wehelpyou.

Lebih jauh ia menegaskan, misi Wehelpyou adalah menyediakan setiap layanan digital yang sudah ada hanya dalam satu aplikasi, sehingga pengguna dapat terbantu dengan proses transaksi yang dibuat jadi lebih cepat dan mudah.

"Mulai dari pengiriman barang, membeli makanan, bahkan membuka usaha, kami yakin layanan yang kami sediakan akan mempermudah pengguna dan semakin #BerasaCepetnya,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pakai Kartu Debit Global Wallet OCBC NISP, Liburan ke Luar Negeri Jadi Lebih Mudah 

Pakai Kartu Debit Global Wallet OCBC NISP, Liburan ke Luar Negeri Jadi Lebih Mudah 
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pelesiran lagi ke luar negeri pastinya menjadi impian semua orang. Sayangnya ada banyak alasan membuat orang berpikir dua kali...


Inovasi Hadirkan E-Cigarette dan E-Liquid Herbal, MOVI Sabet Rekor MURI

Inovasi Hadirkan E-Cigarette dan E-Liquid Herbal, MOVI Sabet Rekor MURI
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setelah sebelumnya tahun lalu dianugerahi penghargaan oleh LEPRID (Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia) maka tahun ini, PT....


CIMB Niaga Perkenalkan Fitur Pembelian Voucher Elektronik di OCTO Clicks

CIMB Niaga Perkenalkan Fitur Pembelian Voucher Elektronik di OCTO Clicks
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Untuk memberikan kemudahan kepada nasabah dalam mendapatkan voucher dari berbagai merchant melalui satu channel terintegrasi,...


Investasi Proyek Gas Bumi Nasional Topang Transisi Energi Indonesia

Investasi Proyek Gas Bumi Nasional Topang Transisi Energi Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Tutuka Ariadji beberapa waktu yang la...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index