Senin, 29 November 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Wehelpyou Bagikan Kunci Sukses Strateginya

Posted by: 17-11-2021 14:44 WIB 297 viewer

Wehelpyou Bagikan Kunci Sukses Strateginya
Foto dari Wehelpyou

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sejak didirikan Muhamad Noor Sutrisno (Founder dan CEO Wehelpyou) pada 9 November 2019 lalu, aplikasi orkestrator layanan digital Wehelpyou mampu mencatatkan kinerja yang positif. Wehelpyou sukses menawarkan konsep yang memadukan layanan-layanan digital yang sudah tersedia ke dalam satu aplikasi, dimulai dari jasa pengiriman barang hingga platform jual beli.

Tidak hanya berfokus dalam mengorkestrasi layanan digital, dalam perjalanannya selama dua tahun, Wehelpyou juga berhasil menghadirkan inovasi melalui aneka fitur baru untuk terus melengkapi ketersediaan layanan yang dapat  memudahkan penggunanya. Contohnya, melalui fitur barunya, Eat & Sell,  Wehelpyou  sanggup mencatat peningkatan pengguna aktif sebesar 56% dalam satu tahun terakhir.

Selain inovasi, memperbanyak kolaborasi dengan mitra pengiriman juga menjadi strategi penting Wehelpyou di tahun keduanya ini. Kemitraan tersebut untuk mengakomodir pengguna aktif dan memberikan lebih banyak pilihan pengantaran, mulai dari Lalamove, GrabExpress, Borzo, Westbike, Paxel, JNE, TIKI, SiCepat, Paxel, JNE, Ninja Xpress, dan RaRa Delivery.  Bahkan, Wehelpyou juga memberikan banyak pilihan metode pembayaran digital, antara lain GoPay, ShopeePay, OVO, Dana, serta Paydia.

“Kami senang semakin banyak orang mengenal konsep orkestrator digital. Sebagai pionir yang memulai dari layanan pesan antar barang, Wehelpyou terus berinovasi menghadirkan beragam fitur baru, memperluas layanan juga kemitraan, hingga  bersinergi untuk memberikan layanan terbaik bagi para pengguna,” terang Muhamad Noor Sutrisno, CEO & Founder Wehelpyou.

Lebih jauh ia menegaskan, misi Wehelpyou adalah menyediakan setiap layanan digital yang sudah ada hanya dalam satu aplikasi, sehingga pengguna dapat terbantu dengan proses transaksi yang dibuat jadi lebih cepat dan mudah.

"Mulai dari pengiriman barang, membeli makanan, bahkan membuka usaha, kami yakin layanan yang kami sediakan akan mempermudah pengguna dan semakin #BerasaCepetnya,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Study Tools, Juara 1 Samsung Innovation Campus Beri Solusi Learning Loss untuk Daring

Study Tools, Juara 1 Samsung Innovation Campus Beri Solusi Learning Loss untuk Daring
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Samsung Electronics Indonesia sebagai pemimpin pasar produk teknologi terdepan mengumumkan pemenang Samsung Innovat...


Wehelpyou Bagikan Kunci Sukses Strateginya

Wehelpyou Bagikan Kunci Sukses Strateginya
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sejak didirikan Muhamad Noor Sutrisno (Founder dan CEO Wehelpyou) pada 9 November 2019 lalu, aplikasi orkestrator layanan digi...


Inovasi Baru BSI, Nasabah Bisa Ajukan Pembiayaan Mitraguna via Online

Inovasi Baru BSI, Nasabah Bisa Ajukan Pembiayaan Mitraguna via Online
JAKARTA, INFOBRAND.ID - BSI kali ini menghadirkan layanan pembiayaan Mitraguna Online melalui aplikasi BSI Mobile, seiring komitmen dari bank sya...


Sanyo Rilis Inovasi Terbaru Pompa Booster 200 Watt Tipe PB-H235C

Sanyo Rilis Inovasi Terbaru Pompa Booster 200 Watt Tipe PB-H235C
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Brand legendaris rajanya pompa air, Sanyo, tidak pernah berhenti berinovasi. Baru-baru ini Sanyo meluncurkan inovasi terbaru y...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

BRANDING & CSR






Index

BRAND ACHIEVEMENTS






Index