Senin, 06 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

WeTV Dukung Konten Lokal Indonesia Go International

Posted by: 1546 viewer

WeTV Dukung Konten Lokal Indonesia Go International
Series Little Mom

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Konten Indonesia "Little Mom" yang baru dirilis di WeTV pada 10 September 2021  kemarin berhasil masuk jajaran trending program WeTV di 10 negara berbeda sekaligus. Tak hanya itu, WeTV Original "Little Mom" juga berhasil mendapat nilai 10/10 versi imdb.

Lalu, pada platform Youtube, series ini menjadi webseries pertama trending nomor 1 selama lebih dari 48 jam. Sementara di Tiktok mencapai 1,5 miliar views dan juga masuk dalam  jajaran trending topik di Twitter.

Diungkapkan Country Head WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson, “Sejak awal, WeTV serius untuk membawa konten-konten lokal Indonesia ke pasar Internasional. Terbukti, dengan populernya WeTV Original Series 'Little Mom' di mancanegara, telah membuktikan komitmen kami untuk menjadi leading platform membawa industri hiburan tanah air ke kancah internasional."

IKLAN INFOBRAND.ID

"Little Mom"  berhasil masuk jajaran trending program WeTV di 19 negara berbeda sekaligus. Series yang dibintangi oleh sederet artis muda ternama Indonesia, seperti Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya,  dan Elina Joerg ini bahkan mencapai posisi trending #1 di Indonesia, Singapura, Brunei, Turki, Romania, dan Amerika. Selain itu, WeTV Original Little Mom juga trending di Belanda, Hongkong, dan Malaysia (#2), Inggris, Perancis dan Dubai (#3), Jerman dan Austria (#4), Swiss (#5), Kanada & Polandia (#7), dan Taiwan (#10).

Diakui Lesley, WeTV siap menjadi platform yang mendorong sineas Indonesia dapat berkiprah di kancah International. Sejak 2020, WeTV bekerja sama dengan sejumlah rumah produksi lokal di Indonesia, mulai memproduksi konten-konten lokal Indonesia. "My Lecturer My Husband" dan "Imperfect" adalah dua judul yang mengawali segmen WeTV Original dan mendapat sambutan luar biasa dari penonton di Indonesia dan Malaysia melalui aplikasi WeTV. Saat ini, judul baru WeTV Original  "Antares" yang tayang Jumat 30 Juli 2021 diprediksi juga akan memecahkan rekor penonton.

Sejak Maret sampai Juli 2021, WeTV Indonesia telah menayangkan sebanyak 7 judul konten lokal yang termasuk ke dalam produksi lokal WeTV. Ini merupakan langkah luar biasa selama pandemi yang berani diambil oleh WeTV. Di tengah pembatasan gerak dan aturan protokol kesehatan yang ketat, WeTV gigih dan produktif, membuktikan betapa seriusnya WeTV di pasar Indonesia.

Dua tahun di Indonesia, WeTV telah menjadi platform video on demand populer di Indonesia. Terbukti menjadi aplikasi populer di kalangan pecinta drama Asia. Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #1 Top Free Apps dan #1 Top Grossing OTT Apps. Sementara di App Store, berada pada #1 Top OTT Apps di Desember 2020.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...