Rabu, 15 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

What’s Up Cafe Resmikan Cabang Baru di Belitung

Posted by: 08-05-2019 14:28 WIB 1009 viewer

What’s Up Cafe Resmikan Cabang Baru di Belitung
dok. What's Up Cafe

BELITUNG, INFOBRAND.ID – Kafe kekinian favorit anak muda, What’s Up Cafe baru-baru ini meresmikan cabang barunya di kota Tanjungpandan, Belitung. Mengusung konsep casual, kafe milik mitra Donny Saputra Lamsyah ini diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie.

Owner What’s Up Cafe, Ayu Zulia Shafia mengatakan bahwa cabang Belitung ini sekaligus menjadi cabang pertama What’s Up Cafe di wilayah Sumatera. 

“Jadi What’s Up Cafe yang ada biasanya besar-besar. Kini kita buat lebih pack lagi, contohnya live music yang biasanya full band kini menjadi akustikan,” ungkap Ayu seperti dikutip INFOBRAND.ID dari Franchiseglobal.com.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ayu menambahkan, selain lokasinya yang strategis, cabang baru yang menyasar secondary city ini juga didesain sangat menarik dengan aneka mural warna-warni yang menghiasi dinding kafe. Sehingga bisa menjadi tempat nongkrong yang bersahabat bagi anak muda atau kaum milenial.

“Aneka menu di kafe ini juga sangat terjangkau, mulai dari Rp20 ribu sampai Rp30 ribuan per porsi,” tambahnya.

Sementara mitra What’s Up Cafe cabang Belitung, Donny Saputra Lamsyah mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk mengembangkan menu lain yang menjadi ciri khas dengan Negeri Laskar Pelangi tersebut.

Karena menurut Donny,  budaya lokal harus tetap diangkat terutama melalui dunia kuliner. Ia pun berharap, kafe yang dimilikinya kini juga mampu berperan dalam mendukung pariwisata Belitung.

“What’s Up Cafe Belitung ini merupakan salah satu usaha kreatif yang dimana owner harus berani bertransformasi. Karena kebanyakan orang itu sudah nyaman dengan usaha lamanya, sehingga mereka enggan membuka usaha baru,” kata Donny.

Saat ini, What’s Up Cafe telah memiliki 18 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Bagi yang tertarik menjadi investor, nilai investasinya sekitar Rp350 jutaan. Itu sudah termasuk franchise fee senilai Rp200 juta untuk masa kerjasama lima tahun dan biaya training beserta marketing promosi Rp150 juta. [ded]

WEBINAR INFOBRANDTALKS #11
BUILDING A SUSTAINABLE MARKETING STRATEGY


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Ketua ASENSI: Franchise Butuh Kolaborasi untuk Survive

Ketua ASENSI: Franchise Butuh Kolaborasi untuk Survive
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Era pandemi Covid-19 memberikan efek yang berbeda bagi industri franchise. Beberapa franchise cukup terpukul seperti resto, ho...


Melirik Peluang Kemitraan Ayam Hootz Pasca Pandemi

Melirik Peluang Kemitraan Ayam Hootz Pasca Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Popularitas bisnis ayam geprek memang tak perlu diragukan lagi untuk para pecinta kuliner tanah air. Bagi para pemula, bisnis...


Cegah Penyebaran COVID-19, DIGIKIDZ Donasikan Masker

Cegah Penyebaran COVID-19, DIGIKIDZ Donasikan Masker
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi COVID-19 memiliki dampak yang sangat luar biasa pada tatanan kehidupan masyarakat di seluruh dunia. PT. DIGIKIDZ INDON...


Sambut New Normal, Ayam Hootz Resmikan Gerai Baru di Cikarang

Sambut New Normal, Ayam Hootz Resmikan Gerai Baru di Cikarang
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Hasana Sukses Nusantara dengan merek dagang Ayam Hootz menyambut era New Normal dengan membuka gerai barunya di kawasan Cik...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI