Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Whitelab Hadirkan Pameran Inovasi Unveil The New Whitelab 

Posted by: 1988 viewer

Whitelab Hadirkan Pameran Inovasi Unveil The New Whitelab 
Pameran bertajuk Unveil the New Whitelab #ImCommitted, yang diadakan di Laguna Atrium Mall Central Park, Jakarta, pada 2 – 6 November 2022.

INFOBRAND.ID - Sebagai produk perawatan kulit terkemuka asal Indonesia, Whitelab tak henti untuk menghadirkan inovasi dalam tiap produknya. Whitelab berkitmen untuk terus berinovasi dan memberikan sesuatu yang baru kepada konsumen, melalui pameran bertajuk Unveil the New Whitelab #ImCommitted, yang diadakan di Laguna Atrium Mall Central Park, Jakarta, pada 2 – 6 November 2022.

“Kami berkomitmen untuk terus berusaha memberikan produk yang terbaik di kelasnya dengan selalu mengikuti tren yang ada di industri perawatan kulit. Salah satu bentuk komitmen ini adalah dengan melakukan reformulasi pada produk Whitelab,” ujar Vanya Kanyaka, Brand Manager Whitelab, dalam keterangan media, Senin (7/11/2022).

Serangkaian acara dikemas secara interaktif, yang meliputi gathering dengan komunitas “Certified Whitelabers”, bincang-bincang seputar kesehatan kulit dengan para pakar, layanan konsultasi perawatan kulit, Commitment Pledge, dan aktivitas serum swap atau penukaran botol serum kosong dengan serum baru dari Whitelab.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tujuan utama dari aktivitas penukaran serum ini adalah membantu perempuan Indonesia untuk mencapai kulit impian mereka. Whitelab mengerti bahwa berkomitmen untuk menggapai kulit impian dan mempertahankannya secara konsisten bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

“Oleh karena itu kami mengajak perempuan Indonesia untuk bersama-sama berkomitmen dalam mengambil langkah pertamanya untuk mencapai kulit impian mereka, dengan menukarkan botol serum kosong milik mereka dengan serum andalan Whitelab secara gratis,” tutur Vanya.

Whitelab menyediakan 10.000 botol serum untuk 10.000 perempuan Indonesia yang ingin memulai langkah pertamanya. Pihaknya berharap konsumen yang berkesempatan mencoba produk kami dapat merasakan manfaat dan efektifitas dari produk kami dan dapat membantu mereka untuk menggapai kulit impian mereka.

Kegiatan penukaran serum ini juga tercatat oleh MURI sebagai “Brand Skincare Lokal dengan Penukaran Serum Terbanyak,” yang diumumkan pada 5 November 2022. Whitelab juga mengajak konsumen untuk ikut serta dalam aktivitas “Commitment Pledge”, dimana mereka akan menunjukkan salah satu bentuk komitmennya untuk memulai langkah menuju kulit sehat impian mereka dengan cara mengunggah foto yang diambil di stan Magic Mirror #ImCommitted ke media sosial.

Acara puncak yang digelar pada 6 November 2022 menjadi momen untuk memperkenalkan wajah baru Whitelab. Whitelab turut mengundang Brand Ambassador nya yang berasal dari Korea Selatan, Oh Sehun, untuk ikut serta memeriahkan acara ini sekaligus untuk menyapa penggemarnya di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Secara visual, Whitelab kini hadir dengan tampilan baru yang lebih segar. Mengusung desain yang lebih sistematis, akan ada perbedaan warna yang diperjelas pada setiap kategorinya, seperti warna kuning untuk Brightening Series, warna hijau untuk Acne Series, warna biru untuk Hydrating Series, warna ungu untuk Anti Aging Series, dan warna merah untuk Weekly Treatment Series. Perbedaan sistem warna ini diharapkan akan lebih memudahkan konsumen saat memilih produk yang sesuai dengan kondisi kulit mereka.

Feny Febrianti, Product Development Whitelab menambahkan, bukan hanya kemasannya yang berganti, tetapi juga formulasi pada salah satu produk andalannya yaitu Intense Brightening Serum, dimana adanya penambahan kandungan paten, CYBRIGHT. Cybright dapat membantu mengurangi proses pembentukan melanin, mencerahkan, dan meratakan warna kulit secara lebih efektif, serta meningkatkan efikasi dalam proses mencerahkan kulit. Cybright ini juga bekerja secara sinergis dengan tiga zat aktif utama yaitu Niacinamide 10%, HyaluComplex-10, dan Marine Collagen sehingga hasilnya dapat jauh lebih efektif dalam mencerahkan kulit.

Serum terlaris dari Whitelab, yang sudah terjual lebih dari 1 juta botol ini pun berganti nama menjadi N10-Dose+ Brightening Serum, di mana inisial N10 ini mewakili kandungan utamanya, yaitu Niacinamide 10%, yang juga ditingkatkan menjadi Niacinamide dengan grade terbaik (cosmetical grade) yang memiliki kemurnian tinggi, serta dapat bekerja lebih efektif serta minim iritasi. Tidak hanya itu, pergantian nama ini juga merupakan bentuk penyelarasan nama produk dengan serum lainnya pada Brightening Series agar lebih sistematis.

“Whitelab berkomitmen untuk terus berinovasi menciptakan produk yang aman, efektif, dan terjangkau untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta menjadi solusi dari berbagai macam kondisi kulit di Indonesia,” tutup Feny.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...