Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Wika Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019

Posted by: 2466 viewer

Wika Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019
Wijaya Karya

Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang konstruksi, PT Waskita Karya Tbk. (Wika), berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 pada kategori Jasa Kontraktor.

Corporate Secretary Wika Mahendra Vijaya mengatakan apresiasi yang diterima perseroan diharapkan bisa meningkatkan brand image perusahaan.

“Kami juga berharap penghargaan ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan komunitas digital di Indonesia,” ujarnya kepada INFOBRAND.ID di Jakarta pekan lalu (25/7).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia menyebut, saat ini pengelolaan konten digital ditangani oleh tim internal perusahaan yang tergabung dalam divisi corporate communication.

“Kami sangat aktif dalam mengelola informasi pada beberapa channel digital khususnya di website resmi. Selain itu tim di Wika juga memanfaatkan platform sosial media seperti Instagram, Twitter, dan Youtube,” ungkap Hendra.

Tujuannya jelas, perusahaan dengan ticker emiten WIKA tersebut ingin menyebarluaskan infomasi terkait berbagai program kerja yang telah dan sedang digarap oleh Wika. Tidak hanya melalui sarana digital, entitas plat merah itu juga aktif dalam mengkomunikasikan agenda pembangunan pemerintah melalui sarana offline macam televisi dan media cetak.

“Pemberitaan itu kami dorong untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat kepada masyarakat, karena pada dasarnya pembangunan yang kami lakukan sejalan dengan program pemerintah serta ditujukan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat itu sendiri,” imbuhnya.

Disisi lain, sambung Hendra, berbagai upaya publikasi yang ditempuh tersebut dimaksudkan juga untuk memberikan added value bagi perusahaan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai informasi, PT Wijaya Karya berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 untuk kategori Jasa Kontraktor. Berdasarkan hasil penilaian, Wika menjadi pemain utama perusahan kontruksi di era digital dengan 8.000 pencarian setiap bulannya di internet.

Selain dicari netizen, brand ini juga disukai oleh 16.000an lebih penggemarnya di Facebook dan 148.000 followers Instagram. Tak ayal, Wika selalu menjadi pembicaraan para netizen di media sosial.

“Kami berterima kasih atas penganugerahan yang cukup perstisius dan luar biasa ini. Penghargaan ini juga sekaligus bukti bahwa dukungan rekan-rekan media, khususnya media digital cukup tinggi,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...