Wings Food Hadirkan Top Mokachinno Double Shot Bidik Gaya Hidup Gen Z
Posted by: Alvin Pratama | 03-02-2025 16:10 WIB | 1073 views

INFOBRAND.ID-Wings Food melalui Top Coffee kembali berinovaasi di industri kopi instan dengan menghadirkan Top Mokachinno Double Shot sebagai kopi bubuk instan pertama di Indonesia yang menggabungkan double shot espresso dalam satu kemasan. Produk anyar ini menawarkan pengalaman kopi yang kuat dengan rasa nikmat bagi para penikmat kopi di Indonesia, khususnya para Gen Z. Peluncuran produk ini dilakukan bersama Megan Domani sebagai Brand Ambassador Top Mokachinno Double Shot dengan berbagai kegiatan seru, mulai dari parade hingga penampilan musisi lokal di pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta.
Thomas Michael Hermawan, Head of Marketing Top Coffee, menjelaskan produk baru ini identik dengan aroma kopi yang kuat, nikmat, dan membangkitkan semangat. “Melihat tren Gen Z yang melakukan berbagai kegiatan mulai dari bekerja hingga olahraga sebagai bentuk work life balance mereka, Top Mokachinno Double Shot hadir sebagai jawaban atas kebutuhan anak muda agar terus produktif menjalani aktivitas ditemani kopi instan dengan double shot espresso,” tuturnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu (2/2/2025).
Menurutnya, kopi ini tidak hanya praktis, namun juga mengutamakan kualitas rasa dengan harga terjangkau. Ditambah lagi, bisa diseduh dengan dua cara, yaitu panas dan dingin. Jadi, anak muda bisa merasakan manfaat double untuk tetap fokus dan semangat dari double shot espresso yang dipadukan bersama rasa coklat dan susu sehingga menghasilkan dua kali lipat kenikmatan.
Seorang coffee enthusiast, Aya Ngopi, mengungkapkan, dia baru pertama kali menemukan kopi bubuk instan dengan double shot espresso di dalam kemasannya. “Rasa Top Mokachinno Double Shot ini kopinya intens, rich, dan unik ada campuran coklat dan susu. Pastinya kopi ini bakal jadi pilihan di banyaknya rutinitas karena lebih hemat dibandingkan harus pergi ke kafe atau kedai kopi setiap saat apalagi pas tanggal tua,” ujar Aya.
Peluncuran Top Mokachinno Double Shot juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan di momen car free day, seperti ngopi bareng bersama Megan Domani, parade Top Mokachinno Double Shot, serta fun workout yang diikuti banyak peserta. Tidak ketinggalan, penampilan spesial dari musisi lokal menambah kemeriahan acara ini. Momen tersebut juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk mencicipi produk baru ini sambil menikmati suasana pagi hari di tengah kota.
“Menurutku produktivitas adalah kunci untuk menjalani hari dengan baik. Tiga kebiasaan yang aku lakukan, yaitu atur jadwal secara disiplin, misalnya alokasi waktu khusus untuk pekerjaan, hobi, dan waktu bersosialisasi, sempatkan olahraga supaya tetap sehat, dan terus jaga semangat dengan menikmati Top Mokachinno Double Shot. Dengan rasa kopi yang kuat dan kaya, bikin fokus dan semangat ku naik dua kali lipat, apalagi dalam rutinitas yang padat,” ungkap Megan menambahkan.
Sebagai merek yang dekat dengan Gen Z, Top Coffee baru saja meraih Youth Choice Award 2025 dari MarkPlus dan akan terus memperkenalkan produk Top Mokachinno Double Shot melalui kegiatan Top Genzation 2.0 di lima kota besar di Indonesia. Selanjutnya, acara peluncuran Top Mokachinno Double Shot akan digelar di Taman Bungkul Surabaya paga 9 Februari 2025.
Ke depannya, Top Coffee akan terus menghadirkan kopi berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan generasi masa kini yang aktif dan produktif. Hal ini selaras dengan komitmen Wings Group dalam menyediakan segala bentuk kebaikan, melalui produk-produk yang berkualitas dan terjangkau agar hidup menjadi lebih baik. Produk baru ini sudah didistribusikan di toko-toko, warung, minimarket, supermarket hingga e-commerce dengan strategi marketing beli dua ekstra satu.
Baca berita lainnya di Google News