Sabtu, 24 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Wings Group Luncurkan Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire

Posted by: 1755 viewer

Wings Group Luncurkan Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire
Wings Royale Hijab Blue Sapphire

INFOBRAND.ID-Wings Group Indonesia melalui Wings Care kembali menawarkan solusi bagi wanita berhijab (hijabers) di Indonesia, dengan meluncurkan Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire. Produk pelembut pakaian tersebut hadir untuk menjawab permasalahan bau apek pada hijab.

Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire merupakan pelembut pakaian konsentrat dengan parfum mewah elegan berkelas yang terinspirasi dari wangi parfum para bangsawan. Melalui Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire, Wings ingin mengajak Royale Ladies untuk membuka dimensi aroma Royale (inspirasi wangi para bangsawan) dalam diri mereka agar semakin percaya diri.

Catherine Florencia, Brand Manager Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire, mengungkapkan, Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire juga dilengkapi dengan Fresh Guard Formula, yang mampu menyimpan kesegaran hingga serat kain terdalam sehingga memungkinkan hijab dan pakaian wangi segar seharian. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan teknologi Royale Activ Touch, yang mampu menebar wangi di setiap sentuhan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sebagai seorang wanita, terutama seorang hijaber yang aktif dalam beraktivitas sehari-hari, seringkali kita merasa hijab dan pakaian kita menjadi bau apek, yang dapat membuat kita menjadi tidak percaya diri. Royale Parfum Series by SoKlin menjawab permasalahan wanita tersebut dengan meluncurkan Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire yang memiliki wangi parfum mewah yang terinspirasi dari para bangsawan,” ucapnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire juga memiliki beberapa keunggulan seperti Royale Activ Touch yang dapat menebar wangi di setiap sentuhan sehingga hijab dan pakaian wangi sepanjang hari. Fresh Guard Formulanya mampu menyimpan wangi hingga serat kain paling rapat.

Catherine juga menghimbau agar Royale Ladies memahami betul bagaimana material kain yang digunakan pada hijab dan pakaian kita. “Lebih baik bahan-bahan tertentu dapat dicuci dengan tangan, dan menggunakan pelembut pakaian, karena pelembut pakaian berfungsi untuk merawat dan menguatkan serat kain, sehingga benang-benangnya tidak mudah rusak atau terurai,” lanjut Catherine.

Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire hadir dalam kemasan pouch ukuran 720ml dan kemasan sachet ukuran 13ml. Kedua produk tersebut dibanderol dengan harga Rp 26.000 untuk kemasan pouch dan Rp 500 untuk kemasan sachet. Kedua produk terbaru ini pun juga telah tersedia di jaringan e-commerce, supermarket, dan minimarket.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...