Senin, 25 Mei 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Wow! Dalam 5 Tahun, Ayam Gepuk Pak Gembus Sudah Punya 700 Gerai

Posted by: 19-09-2018 14:23 WIB 1703 viewer

Wow! Dalam 5 Tahun, Ayam Gepuk Pak Gembus Sudah Punya 700 Gerai
Rido Nurul Adityawan, pemilik waralaba Ayam Gepuk Pak Gembus (Istimewa)

INFOBRAND.ID – Rido Nurul Adityawan, pemilik waralaba Ayam Gepuk Pak Gembus (AGPG) sepertinya patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, hanya dalam kurun waktu 5 tahun saja, pria kelahiran Magelang 1988 ini telah sukses membuka jaringan bisnisnya itu hingga mencapai 700 gerai yang telah tersebar mulai dari Medan sampai Merauke. Ini adalah salah satu pencapaian yang sangat luar biasa sekali untuk seorang pebisnis kuliner.

AGPG sendiri pertama kali berdiri pada Oktober 2013 lalu. Tapi mulai mengalami perkembangan yang signifikan pada Januari 2015. Dimana saat itu ada seorang pelanggan yang ingin mengambil waralaba bisnis kulinernya itu.

Pria lulusan D3 Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Semarang ini mengaku terkejut saat mengetahui mitra pertamanya itu ingin membuka dua gerai AGPG sekaligus. Dimana total nilai investasinya saat itu mencapai Rp30 jutaan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Saya kaget juga kok bisa dapat uang segitu banyak dengan cepat,” ungkapnya. Setelah itu, sambungnya, banyak yang tertarik ingin mengambil waralaba bisnis kulinernya itu. Hingga sekarang sudah ada 700 gerai AGPG.

“Saat ini semua pulau sudah ada gerai kami. Dan kami juga akan terus melakukan pengembangan bisnis ini,” jelasnya.

Gandeng Edwin dan Jhody (Super Bejo)

Waralaba AGPG yang berada di bawah naungan PT. Yellow Food Indonesia telah menggandeng duo MC kocak era 90-an, Edwin dan Jhody (Super Bejo) sebagai brand ambassadornya. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan brand awareness di tengah makin maraknya bisnis kuliner yang ada di Indonesia.

Rido berharap, Edwin dan Jhody bisa mewakili karakter AGPG yang fresh, berani berkeringat dan juga enerjik. Selain itu, hadirnya duo MC kocak itu juga diharapkan bisa memberi nilai tambah dan penyegaran pada AGPG.

Dalam kesempatan yang sama, mereka juga mengumumkan merek dagang AGPG telah didaftarkan ke Kementerian Hukum dan HAM sub Bidang Hak Atas Kekayaan Intelektual. Hal tersebut bertujuan untuk melindungi mitra usaha dan para konsumen. Dengan memastikan dan memberi cita rasa AGPG yang asli dengan resep khusus.

Bagi Anda yang ingin mengembangkan bisnis kuliner tradisional berbahan baku ayam dan menjadi mitra usaha AGPG, terbuka kesempatan yang luas. Beberapa syaratnya adalah membayar biaya kemitraan sebesar Rp 35 juta untuk wilayah Jabodetabek, dan 40 juta Rupiah di luar Jabodetabek (belum termasuk PPn 10%). [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pentingnya Survival Action Bagi Pelaku Pebisnis di Masa Pandemi

Pentingnya Survival Action Bagi Pelaku Pebisnis di Masa Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Wabah covid-19 yang semakin masif tentunya memiliki dampak yang cukup serius bagi para pelaku bisnis di tanah air. Hal i...


Ketika Brand Berselancar di Ombak Besar Pandemi & New Normal

Ketika Brand Berselancar di Ombak Besar Pandemi & New Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID – “Dunia bisnis bukan seperti danau, dimana pemain bisnis bisa menikmati keindahannya. Namun lautan merah dengan omb...


TIKI Siap Layani Peningkatan Permintaan Kiriman Jelang Hari Raya Idul Fitri

TIKI Siap Layani Peningkatan Permintaan Kiriman Jelang Hari Raya Idul Fitri
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, menyatakan kesiapan opera...


Indosat Ooredoo Salurkan Bantuan Untuk Lawan Pandemi Covid-19

Indosat Ooredoo Salurkan Bantuan Untuk Lawan Pandemi Covid-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID -  Pada bulan Ramadan ini, IM3 Ooredoo memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis yang bertugas di li...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index