Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Wow! Dalam Sehari Shopee Sukses Catat Rekor GMV Rp1,3 Triliun

Posted by: 2094 viewer

Wow! Dalam Sehari Shopee Sukses Catat Rekor GMV Rp1,3 Triliun
dok. Shopee

JAKARTA, INFOBRAND.IDShopee sukses mencatatkan rekor Gross Merchandise Value (GMV) dengan Raihan mencapai Rp1,3 triliun dalam 24 jam puncak kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale. Tak hanya itu, Shopee juga berhasil menjual 80 juta barang dan lebih dari 80 juta orang yang telah mengakses aplikasi Shopee di 7 negara.

“Kesuksesan kampanye 12.12 Birthday Sale menunjukkan bahwa masyarakat dari berbagai lapisan mempercayai Shopee dalam memberikan pengalaman belanja online terbaik. Dari tahun ke tahun, kami terus melihat pengguna dari kota kecil maupun kota besar membeli dan menjual berbagai macam barang. Shopee telah menjadi destinasi pilihan belanja sehari-hari bagi semua orang di berbagai negara tempat kami beroperasi, dan kami berkomitmen untuk menjadi e-commerce yang mudah dan nyaman diakses oleh semua masyarakat,” ungkap CEO Shopee, Chris Feng dalam keterangan resminya.

Dalam momen tersebut, Shopee bukan hanya menjual produk seperti elektronik, kecantikan dan fashion saja, tapi juga beberapa kebutuhan sehari-hari seperti sereal dan juga sabun mandi yang menjadi produk paling diminati pada 12.12 kemarin. Bahkan lebih dari 1000 pasang kaos kaki pria telah terjual dalam kurun waktu 24 jam.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Chris, Shopee banyak digemari oleh penggunanya di Asia Tenggara dan Taiwan. Bahkan berdasarkan catatan e-commerce iPrice pada Q3 2019, Shopee menjadi platform e-commerce yang paling banyak dikunjungi melalui aplikasi mobile maupun komputer di Asia Tenggara. Selain itu, Shopee juga merupakan aplikasi dengan rata-rata MAU (mounthly active users) tertinggi dalam kategori belanja di Asia Tenggara.

Kesuksesan Shopee 12.12 Birthday Sale sekaligus memperlihatkan peningkatan kepercayaan masyarakat dalam belanja online. Dimana saat ini sudah banyak yang menjual dan membeli produk melalui online di Indonesia. Adapun peningkatan volume belanja online yang tinggi terjadi di Jawa Barat, Sumatera Selatan dan juga Yogyakarta dengan produk lokal terlaris seperti hijab, lipstick dan masker wajah organik.

“Shopee 12.12 Birthday Sale menandai akhir 2019 yang luar biasa. Kami telah mencapai banyak hal dalam setahun terakhir dan yang paling menonjol adalah dukungan yang tiada henti dari pengguna, penjual, brand dan mitra kami. Melihat ke depan hingga tahun 2020, kami akan terus meningkatkan pengalaman Shopee dan membuka potensi penuh dari e-commerce untuk seluruh masyarakat,” tutup Chris.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...