Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Wujudkan Indonesia Emas, Pegadaian Usung Nilai Kerja Baru

Posted by: 186 viewer

Wujudkan Indonesia Emas, Pegadaian Usung Nilai Kerja Baru
Upacara HUT Pegadaian ke-123/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Pegadaian mengusung nilai kerja baru, yakni “Meng-Emas-kan Indonesia”, untuk mendorong karyawan terus berinovasi, berkolaborasi, dan berkontribusi bersama mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Direktur Utama Pegadaian Damar Latri Setiawan mengungkapkan, dengan adanya nilai ini, diharapkan mendorong peningkatan (improvement) bagi employee value proposition (proporsi nilai karyawan) Pegadaian yang bersifat high level dan berorientasi jangka panjang.

"Nilai tersebut menyimbolkan karakter pekerja yang tangguh dalam menghadapi perubahan, selalu belajar, serta terus bertumbuh," kata dia di Jakarta kemarin.

IKLAN INFOBRAND.ID

Nilai kerja baru yang diusung Pegadaian ini bertepatan dengan ulang tahun perseroan ke-123 yang jatuh pada 1 April 2024, Damar pun berharap bahwa seluruh insan Pegadaian berupaya menyongsong era baru dengan semangat, integritas, dan tekad yang kuat untuk dapat memajukan perusahaan dan mendukung pertumbuhan yang berkelanjutan.

“Saatnya Insan Pegadaian mengobarkan semangat menyala, menjadi Generasi Juara yang kompeten dan menginspirasi dengan menjunjung tinggi integritas serta profesionalisme,” ujarnya.

Menurutnya lagi, ulang tahun Pegadaian kali ini bertemakan “1 2 3 GO!!!” yang menunjukkan komitmen dan kontribusi Pegadaian untuk terus bersemangat menghadirkan inovasi dan transformasi berkelanjutan agar dapat memberikan kontribusi dan layanan terbaik untuk masyarakat.

“Pegadaian 1 2 3 GO!!! Merupakan sebuah aba-aba kesiapan dan kesediaan seluruh elemen Pegadaian menyongsong era baru dengan kobar semangat yang menyala,” jelasnya.

Pada perayaan HUT ke-123 tahun ini, Pegadaian menyelenggarakan Festival Ramadan di 61 lokasi di seluruh Indonesia sejak awal bulan Ramadhan. Festival tersebut kemudian ditutup dengan acara Panggung Emas Ramadan yang berlangsung pada 29-31 Maret 2024 di 12 lokasi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Acara yang mengusung konsep pasar rakyat tersebut dimeriahkan dengan Bazar UMKM, Bazar Lelang Emas, tabligh akbar, penyerahan santunan anak yatim, serta pengumuman Pegadaian Poin yang menghibur masyarakat serta mengedukasi mereka terkait produk-produk Pegadaian.

Rangkaian perayaan HUT ini akan ditutup dengan kolaborasi Pegadaian-Kementerian BUMN dengan Mudik Asyik Bersama BUMN sebagai wujud Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perseroan serta untuk memitigasi risiko kecelakaan lalu lintas selama periode mudik.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...