Rabu, 22 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Wuling Motors Resmi Ikut dalam KTT G20 sebagai Official Car Partner

Posted by: 1611 viewer

Wuling Motors Resmi Ikut dalam KTT G20 sebagai Official Car Partner
acara pre-launch Wuling EV yang bertajuk Electrify Your World yang berlangsung pada hari ini di Laguna Atrium, Central Park, Jakarta.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Wuling Motors (Wuling) resmi mengumumkan keikutsertaan kendaraan listriknya dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 sebagai official car partner. Informasi ini disampaikan secara langsung dalam acara pre-launch Wuling EV yang bertajuk Electrify Your World yang berlangsung pada hari ini di Laguna Atrium, Central Park, Jakarta.

Adapun bentuk simbolis partisipasi ini ditandai dengan pembukaan kain selubung kendaraan listrik Wuling yang eksteriornya diberikan kreasi bertemakan KTT G20 bersama Shi Guoyong selaku President Director Wuling Motors dan Setya Utama selaku Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia.

“Kami pun bangga menginformasikan bahwa mobil listrik yang akan diproduksi di Indonesia ini telah resmi menjadi official car partner dari Konferensi Tingkat Tinggi G20 mendatang. Hal ini merupakan langkah awal yang luar biasa bagi kendaraan listrik Wuling untuk menjadi bagian dalam kegiatan berskala internasional dan turut berkontribusi pada program pemerintah dalam hal percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia,” terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tercatat ada sebanyak 300 unit Wuling EV yang siap mendukung kebutuhan mobilitas selama kegiatan KTT G20 berlangsung. Nantinya, seluruh unit yang digunakan dalam acara tersebut merupakan unit yang diproduksi di fasilitas pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

Sebagai tambahan informasi, Wuling EV dengan livery G20 telah diperlihatkan secara perdana hari ini dan dipamerkan hingga 5 Juni 2022 di Laguna Atrium Central Park, Jakarta.

Tentang Wuling Motors

Wuling Motors resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan ICOTY 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobil motor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018.

Kemudian, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobil motor, dan Best Total Cost Ownership Medium MPV pada Gridoto Award 2019. Cortez CT juga memenangkan gelar Best Medium MPV di Gridoto Award 2019 dan 2020 serta Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019 dan 2020.

IKLAN INFOBRAND.ID

Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produkke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan.

Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car Of The Year 2019, Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019, predikat Pertama di Indonesia dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, penghargaan di kategori ‘The Best Innovation in Marketing’ dari Marketing Awards 2020, serta Indonesia Digital Popular Brand 2021 dari INFOBRAND.ID.

Wuling Almaz RS yang menyandang konsep intelligent digital car juga telah memperoleh predikat Car Of The Year 2021 dari Otomotif Award dan FORWOT. Almaz RS juga menyandang titel Best of High SUV Gasoline dari Otomotif Award 2021 dan 2022, TOP Innovation Choice Award 2021 dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, serta Best Innovation Award dari Carvaganza Editors’ Choice Award 2021. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif

Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan mobil listrik asal Amerika Serikat (AS) Tesla Inc terus mempertahankan posisinya sebagai perusahaan otomotif paling i...


Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z

Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Generasi Z, yang terdiri dari individu yang lahir antara pertengahan 1990-an hingga awal 2010-an, dikenal sebagai generasi yan...


iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X

iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X
INFOBRAND.ID, JAKARTA - brand ponsel iQOO, meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia yakni iQOO Z9 dan iQOO Z9X sebagai ponsel pintar "mid-r...


Bersama BCA Digital, Garuda Indonesia Beri Kemudahan Layanan Penerbangan

Bersama BCA Digital, Garuda Indonesia Beri Kemudahan Layanan Penerbangan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BCA Digital bekerja sama dengan Garuda Indonesia meluncurkan kartu debit co-branding untuk mempermudah nasabah dalam melakukan...