Kamis, 22 Mei 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

XLSMART Perkenalkan Corporate Identity

Posted by: Alvin Pratama | 21-04-2025 11:07 WIB | 383 views

XLSMART Perkenalkan Corporate Identity XL Smart

INFOBRAND.ID- XLSMART Telecom Sejahtera, yang merupakan hasil penggabungan usaha dari XL Axiata, Smartfren Telecom, dan Smart Telecom, resmi dirilis pada Kamis (17/4), di Jakarta. XLSMART Telecom Sejahtera hadir sebagai entitas telekomunikasi terpadu.

Dikatakan Presiden Direktur dan CEO XLSMART Rajeev Sethi pada konferensi pers yang digelar hari ini (17/5), di Jakarta, pembentukan XLSMART adalah langkah penting dalam mewujudkan tujuan kami, yakni menghubungkan setiap orang Indonesia untuk kehidupan yang lebih baik.

“Kami menyatukan kekuatan saling melengkapi dari XL Axiata dan Smartfren di bawah satu kepemimpinan dan visi bersama, menjadi pemimpin laju transformasi digital Indonesia. Kami akan terus mengoperasikan merek-merek andalan kami untuk melayani pelanggan mobile seluler dan home broadband melalui XL, AXIS, dan Smartfren maupun pelanggan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) dan korporasi melalui XLSMART for Business, sembari meningkatkan kualitas layanan, memperluas cakupan, dan menghadirkan pengalaman digital yang lebih cerdas dan terintegrasi. Dengan lebih dari 94,5 juta pelanggan, setiap koneksi sangat berarti. Kami berkomitmen memberikan layanan yang andal, inklusif, dan transformatif,” paparnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

susunan Direksi dan Dewan Komisaris baru resmi menjabat, mencerminkan perpaduan kepemimpinan dari dua organisasi pendahulunya. Struktur ini menunjukkan komitmen XLSMART terhadap tata kelola yang seimbang, pengambilan keputusan yang berorientasi pada pelanggan, serta inovasi yang berlandaskan tujuan jangka panjang.

“Ini bukan sekadar penggabungan perusahaan. Ini adalah lompatan besar untuk ekosistem digital Indonesia. Dengan struktur dan identitas baru, kami siap memberdayakan masyarakat, pelaku usaha, dan institusi di seluruh Indonesia. Tim kepemimpinan kami penuh semangat untuk menghadirkan masa depan digital yang berani, inklusif, dan berpusat pada manusia," lanjutnya.

Dengan pangsa pasar gabungan 25%, proyeksi pendapatan proforma Rp 45,8 triliun, dan basis pelanggan lebih dari 94,5 juta, XLSMART menargetkan menjadi perusahaan yang paling dicintai di Indonesia pada 2027 mendatang.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

“Fokus kami tetap sama dan sangat jelas, yakni pelanggan. Kami membangun perusahaan yang lebih mendengarkan, lebih gesit bergerak, dan lebih cerdas dalam melayani. Baik di kota besar maupun wilayah pelosok, XLSMART hadir untuk memastikan setiap orang Indonesia memiliki akses terhadap teknologi, jaringan, dan pengalaman yang benar-benar bermakna," tandasnya.

Pada kesempatan ini, XLSMART juga memperkenalkan identitas korporat barunya—refleksi kuat dari ambisi dan komitmen perusahaan. Tanda visual utama dari merek ini adalah logogram "Infinity World", yang melambangkan konektivitas tanpa batas dan peluang yang tak berujung. Simbol ini menjadi gerbang dinamis menuju berbagai kemungkinan baru, mencerminkan komitmen XLSMART untuk memperluas cakrawala di seluruh Indonesia dan seterusnya.

Tagline “Bersama, Melaju Tanpa Batas” menangkap semangat penggabungan ini—sebuah ajakan bagi pelanggan, komunitas, dan mitra untuk melangkah maju bersama sebagai satu kesatuan. Kepribadian merek ini berani, bijaksana, kolaboratif, dan pemberdaya—diwujudkan melalui desain dinamis dan pesan yang digerakkan oleh tujuan.

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

“Identitas baru ini tidak hanya mencerminkan siapa kami, tetapi juga apa yang ingin kami bangun—Indonesia yang berkembang dan unggul di era digital. Logogram Infinity World mencerminkan keyakinan kami pada kemajuan tanpa batas. Bersama pelanggan, karyawan, dan mitra, kami memimpin percepatan menuju bangsa yang lebih smart dan lebih terkoneksi," pungkasnya.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV