Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Yayasan Global CEO Indonesia Target Dirikan 500 Posko Terpadu Vaksinasi Covid-19

Posted by: 1943 viewer

Yayasan Global CEO Indonesia Target Dirikan 500 Posko Terpadu Vaksinasi Covid-19
Seremoni peresmian Posko Terpadu Vaksinasi Covi-19 Nasional, hasil gotong royong para anggota Yayasan Global CEO Indonesia. (Foto: Yayasan Global CEO Indonesia)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bertepatan dengan Hari Kesehatan dan Keselamatan Kerja Internasional 28 April, para pengusaha yang tergabung dalam Yayasan Global CEO Indonesia kembali bergotong royong membuka ratusan titik posko terpadu vaksinasi Covid-19 nasional yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi, serta berbagai kota lainnya.

Posko terpadu vaksinasi Covid-19 nasional ini akan didirikan di beberapa titik strategis seperti di kantor, mal, supermarket retail, hotel, dan sebagainya. Dengan harapan dapat lebih menjangkau para lansia dan pelayan publik untuk melaksanakan vaksinasi di tempat yang tidak jauh dari rumah mereka.

Ketua Umum Yayasan Global CEO Indonesia, Trisya Suherman, menerangkan, vaksinasi kali memiliki target 500 posko terpadu vaksinasi Covid-19 nasional. Nantinya ada 65 titik posko vaksinasi di Kampung Tangguh Jaya Polda Metro Jaya, 10 posko vaksinasi di rumah ibadah (masjid, vihara, dan gereja).

IKLAN INFOBRAND.ID

 “275 posko anggota CEO Indonesia di Jabodetabek, 150 posko CEO berlokasi di Medan, Surabaya, Makassar, Bandung, Bali, Palembang, dan Pontianak,” ungkap Trisya, dalam kesempatan seremoni peresmian posko terpadu vaksinasi Covid-19 di Glass House, Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021).

Seremoni peresmian berlangsung dengan protocol kesehatan ketat. Kegiatan hanya diikuti oleh 50 orang yang diundang. Sementara para pengurus cabang CEO Indonesia mengikuti secara online. Sejumlah perusahaan, seperti BCA, Bussan Auto Finance, Kawan Lama Group, Sun Life Financial, dan Mustika Ratu.

Dalam kesempatan tersebut juga ditandai dengan dimulainya kegiatan vaksinasi tahap pertama, yang akan dilakukan hingga 25 Mei 2021 mendatang. Untuk vaksinasi kedua dilaksanakan dari 26 Mei hingga 22 Juni 2021.

Yayasan Global CEO Indonesia sangat berharap, para pelayan publik membawa orang tua mereka, atau lansia yang berada di lingkungan terdekat agar divaksin. Mengingat data dari pemerintah jumlah lansia yang melakukan vaksinasi masih sangat sedikit.

“Peserta lansia yang melakukan vaksin di posko terpadu ini akan diberikan bingkisan menarik dan kami sediakan transportasi untuk antar jemput,” ujar Trisya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, tiap posko yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini, diminta komitmennya untuk membuka posko selama dua bulan, yakni satu bulan pertama untuk vaksinasi pertama dan bulan kedua untuk vaksinasi yang kedua.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...


Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan

Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan
INFOBRAND.ID - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 20-21 Februari 2024 memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga De...