Senin, 21 Juni 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Yayasan Global CEO Indonesia Target Dirikan 500 Posko Terpadu Vaksinasi Covid-19

Posted by: 29-04-2021 10:56 WIB 413 viewer

Yayasan Global CEO Indonesia Target Dirikan 500 Posko Terpadu Vaksinasi Covid-19
Seremoni peresmian Posko Terpadu Vaksinasi Covi-19 Nasional, hasil gotong royong para anggota Yayasan Global CEO Indonesia. (Foto: Yayasan Global CEO Indonesia)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bertepatan dengan Hari Kesehatan dan Keselamatan Kerja Internasional 28 April, para pengusaha yang tergabung dalam Yayasan Global CEO Indonesia kembali bergotong royong membuka ratusan titik posko terpadu vaksinasi Covid-19 nasional yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi, serta berbagai kota lainnya.

Posko terpadu vaksinasi Covid-19 nasional ini akan didirikan di beberapa titik strategis seperti di kantor, mal, supermarket retail, hotel, dan sebagainya. Dengan harapan dapat lebih menjangkau para lansia dan pelayan publik untuk melaksanakan vaksinasi di tempat yang tidak jauh dari rumah mereka.

Ketua Umum Yayasan Global CEO Indonesia, Trisya Suherman, menerangkan, vaksinasi kali memiliki target 500 posko terpadu vaksinasi Covid-19 nasional. Nantinya ada 65 titik posko vaksinasi di Kampung Tangguh Jaya Polda Metro Jaya, 10 posko vaksinasi di rumah ibadah (masjid, vihara, dan gereja).

 “275 posko anggota CEO Indonesia di Jabodetabek, 150 posko CEO berlokasi di Medan, Surabaya, Makassar, Bandung, Bali, Palembang, dan Pontianak,” ungkap Trisya, dalam kesempatan seremoni peresmian posko terpadu vaksinasi Covid-19 di Glass House, Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021).

Seremoni peresmian berlangsung dengan protocol kesehatan ketat. Kegiatan hanya diikuti oleh 50 orang yang diundang. Sementara para pengurus cabang CEO Indonesia mengikuti secara online. Sejumlah perusahaan, seperti BCA, Bussan Auto Finance, Kawan Lama Group, Sun Life Financial, dan Mustika Ratu.

Dalam kesempatan tersebut juga ditandai dengan dimulainya kegiatan vaksinasi tahap pertama, yang akan dilakukan hingga 25 Mei 2021 mendatang. Untuk vaksinasi kedua dilaksanakan dari 26 Mei hingga 22 Juni 2021.

Yayasan Global CEO Indonesia sangat berharap, para pelayan publik membawa orang tua mereka, atau lansia yang berada di lingkungan terdekat agar divaksin. Mengingat data dari pemerintah jumlah lansia yang melakukan vaksinasi masih sangat sedikit.

“Peserta lansia yang melakukan vaksin di posko terpadu ini akan diberikan bingkisan menarik dan kami sediakan transportasi untuk antar jemput,” ujar Trisya.

Selain itu, tiap posko yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini, diminta komitmennya untuk membuka posko selama dua bulan, yakni satu bulan pertama untuk vaksinasi pertama dan bulan kedua untuk vaksinasi yang kedua.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Sisa Kuota Bisa Digabung Hingga 1.000 GB, Beginilah Cara Aktivasinya

Sisa Kuota Bisa Digabung Hingga 1.000 GB, Beginilah Cara Aktivasinya
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Live.On, brand telekomunikasi digital dari XL Axiata mengumumkan varian paket perdana terbarunya, yaitu paket perdana Power Ma...


Ubah Tren Jadi Bisnis Kompeten, Salah satu E-Commerce ini Bagi Rahasianya

Ubah Tren Jadi Bisnis Kompeten, Salah satu E-Commerce ini Bagi Rahasianya
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Banyak sekali kesulitan yang dihadapi saat ingin membangun bisnis. Namun, tantangan sebenarnya adalah bagaimana bisnis mampu m...


Luncurkan Dua Produk Sekaligus, Sequis jadi Produk Asuransi Berpremi Murah

Luncurkan Dua Produk Sekaligus, Sequis jadi Produk Asuransi Berpremi Murah
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Super You by Sequis kali ini meluncurkan 2 produk sekaligus untuk asuransi Kesehatan terbaru, yakni Super Well Protection dan...


Kolaborasi Sasa dan Chatime Hadirkan Minuman Kekinian Indonesia di Tahun 2021

Kolaborasi Sasa dan Chatime Hadirkan Minuman Kekinian Indonesia di Tahun 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai perusahaan bumbu dan makanan terkemuka di Indonesia, Sasa bersama Chatime Indonesia, merek brewed tea populer, me...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS




Index