Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

YKK AP Indonesia Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Posted by: 1388 viewer

YKK AP Indonesia Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021
Ceremony dilaksanakan secara daring oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id

JAKARTA, INDOBRAND.ID - Memilih material bangunan, saat ini telah tersedia material alternatif yang lebih efisien. Untuk kebutuhan kusen misalnya, alumunium menjadi pilihan sebagian orang karena tahan rayap. Memenuhi kebutuhan tersebut, perusahaan asal Jepang yang hadir di Indonesia pada 1988 ini memiliki produk berkualitas tinggi.

Dikenal sebagai perusahaan pembuat aluminium window yang memiliki brand image terbaik di ASEAN dan Asia Selatan, membuatnya juga dikenal oleh masyarakat Indonesia. diranah digital merknya telah di ulas di lebih dari 34 ribu halaman internet, serta dicari oleh seribuan pengguna internet setiap bulannya, semakin membuatnya Populer di ranah digital.

YKK AP Indonesia sebagai kusen alumunium favorit warga Indonesia dengan ini berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award untuk kategori Kusen Alumunium, YKK AP Indonesia. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan yang dilaksanakan secara daring pada 30 Juni 2021, dihadiri oleh Arif Setiawan selaku Direktur Sales YKK AP Indonesia. Ia menyampaikan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id sebagai pilar acara penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

“Di masa pandemic seperti saat ini, kami tidak bisa bertemu langsung dengan para pelanggan. Oleh karena itu, kami menyadari pentingnya ranah digital dalam menjangkau calon pelanggan baru dalam memasarkan produk-produk kami. Kami juga bergerak aktif dalam sosial media dan membuat promosi digital untuk meningkatkan brand awareness di ranah digital.” Ujar Arif.

Karena di masa pandemic seperti saat ini, pentingnya bagi perusahaan untuk membuat konten kreatif serta inovasi baru. Harapan YKK AP Indonesia bisa mempertahankan eksistensi kedepannya baik secara online maupun offline.

“Kami juga berterima kasih kepada pelanggan setia, dan juga kami semaksimal mungkin untuk menghadirkan karya baru yang sesuai dengan market”

Menanggapi hal ini, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia mengucapkan selamat kepada YKK AP sebagai peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Semoga dengan meraih penghargaan ini, perusahaan bisa semakin menambah inovasi terutama di bidang konten dan semakin kreatif lagi. Sukses selalu” Ucap Tri.

Lebih lanjut Tri Raharjo menjelaskan: Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan survey kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Maret 2021 – Mei 2021.

Dari riset yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner, menemukan 10 kategori yang banyak di ulas di internet, yaitu; Motor mencapai (111,2 juta), Jam Tangan (16,6 juta), Listing Properti Online (15,1 juta), Sepeda Motor Bebek (14,4 juta), Resto Fried Chicken (11,5 juta), Sepatu Running (7,2 juta), Bra (4,1 juta), Sabun Pembersih Muka (3,7 juta), City Car (3,6 juta), Ban Motor (3 juta).

Selanjutnya untuk 10 kategori produk yang banyak dicari di internet adalah; Resto Fried Chicken (552,5 ribu), Sepeda Motor Matic (387,2 ribu), City Car (327,1 ribu), Mobil SUV (249,4 ribu), Mobil MPV (241,9 ribu), Kendaraan Niaga (224,6 ribu), Supermarket Perabot Rumah Tangga (215,5 ribu), Kredit Barang Elektronik (198,4 ribu), Vitamin Sistem Imunitas Anak (160,6 ribu), dan Sepatu Runing (151,9 ribu).

Tri Raharjo juga mengungkapkan, peningkatan aktivitas masyarakat di ranah digital, selain memberikan tantangan juga merupakan sebuah peluang untuk dikenal lebih cepat dan lebih luas. Karena itu brand harus meningkatkan aktivitas digital dengan melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan brand awareness di ranah digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kuncinya adalah brand harus beradaptasi dengan melakukan promosi di ranah digital, kreatif dalam membuat konten, dan mengembangkan teknologi untuk mempermudah dalam melayani customer,” jelas Tri, yang juga dikenal sebagai pengamat dan peneliti brand di Indonesia ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...