Rabu, 21 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Yoforia Fresh Yogurt Drink Ajak Konsumennya Pergi Umroh

Posted by: 06-02-2019 11:34 WIB 392 viewer

Yoforia Fresh Yogurt Drink Ajak Konsumennya Pergi Umroh
Foto: dok Yoforia Yogurt

Untuk umat muslim, berkesempatan menginjakan kaki ke tanah suci adalah sesuatu yang diidam-idamkan. Salah satu yang dapat dilakukan setiap tahun adalah ibadah Umroh.

Menurut pengalaman mereka yang telah sempat datang ke Mekkah, berkunjung kesana sangatlah menenangkan dan juga membuka hati untuk lebih dekat kepada Sang Pencipta.

Di pertengahan tahun lalu, salah satu brand minuman yogurt yaitu Yoforia memberikan kesempatan kepada para konsumennya untuk dapat berkunjung ke Mekkah dan Madinah untuk menjalankan ibadah Umroh. Program untuk mendapatkan hadiah Umroh dilangsungkan selama 4 bulan, dan pada bulan November 2018 Yoforia mengumumkan 5 nama konsumen yang berhasil mendapatkan paket Umroh di akhir tahun. Selain itu Yoforia juga memberikan 20 paket emas sebagai hadiah hiburan untuk para konsumen setia.

Pengalaman berharga para konsumen dibagikan melalui foto-foto perjalanan mereka pada akhir Desember lalu hingga akhir perjalanan di tanggal 4 Januari kembali ke Indonesia.

Para pemenang berasal dari berbagai kota di Indonesia. Rian Cinthya dari Bandung adalah konsumen yang berhasil mendapatkan 2 hadiah sekaligus yaitu paket Umroh dan emas batangan. Ada pula Abdullah Hadi Wijaya yang juga berasal dari Bandung, Inri Rizqi Permata Sari dari Solo, Denny Irawan dari Blora Jawa Tengah, dan Novita Suhermin dari Surabaya. Banyak cerita seru yang mereka berikan sepulang dari Mekkah.

Pada kesempatan itu, program Umroh tersebut menjadi momentum bakti untuk salah satu pemenang yaitu Abdullah Hadi Wijaya. Abdullah memberikan hadiah Umroh tersebut kepada ibunda tercintanya, Norma Papalia untuk berangkat melaksanakan Umroh.

“Alhamdullilah, saya bisa mengantar mama ke bandara, dan saya merinding mama bisa Umroh. Mama bersyukur dan seneng banget bisa diajak Yoforia ibadah ke tanah suci karena sudah impian dari dulu” ujar Abdullah.

Melihat animo konsumen yang sangat antusias dengan program Umroh tahun lalu, Yoforia berencana untuk mengulang kembali program tersebut. Menurut Direktur Utama PT. Prima Lakto Sehat yaitu Bapak Iwan Santoso, program Melangkah Ke Baitullah 2 akan diadakan kembali menjelang bulan Ramadhan tahun 2019 ini.

“Yoforia akan terus meningkatkan kepuasan konsumen melalui program-program yang diberikan setiap tahunnya. Dan kami juga ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih mengingat pentingnya menjaga kesehatan pencernaan setiap hari, terutama saat bulan puasa nanti karena memerlukan pencernaan yang sehat untuk dapat beribadah dengan maksimal. Kandungan probiotik hidup yang ada dalam Yoforia sangat membantu menjaga kondisi tubuh saat menjalani aktifitas sehari-hari baik bekerja maupun beribadah.” demikian penuturan dari Bapak Iwan Santoso.

Salah satu informasi yang perlu diketahui adalah mengenai pentingnya memilih bahan baku yang segar atau fresh dalam pembuatan yogurt. Bapak Iwan Santoso menyatakan bahwa Yoforia terbuat dari susu segar yang difermentasi menjadi yogurt.

Kelebihan dari produk yogurt Yoforia adalah masih kaya akan probiotik baik yang hidup hingga sampai ke tangan konsumen. Mengapa penting? Karena tidak semua produk yang ada dipasaran memiliki standar kualitas yang sama. Oleh sebab itu, tahun ini Yoforia memilih kampanye yaitu ‘Saya Pilih Yang Fresh’ karena Yoforia terbuat dari bahan segar dan tentunya memberikan manfaat yang lebih untuk konsumennya.

Seru ya bila berbicara mengenai kesehatan.

Markom Manager Yoforia, Nani Aprillia, mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih mengenal produk-produk yang dikonsumsi setiap hari. “Informasi mengenai manfaat yogurt,

tips kesehatan dan juga program Yoforia, terutama untuk konsumen yang menantikan program Umroh berikutnya bisa mengikuti akun Instagram Yoforia yaitu @yoforiaid atau cek ke website kami www.yoforia.id,” tuturnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Tokopedia Kembangkan Pelayanan Publik dan Ekonomi Digital di Jawa Barat

Tokopedia Kembangkan Pelayanan Publik dan Ekonomi Digital di Jawa Barat
BANDUNG, INFOBRAND.ID - Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia yang terus bertransformasi menjadi Super Ecosystem, bekerja sama dengan Pemerintah P...


Kalbe Lakukan Aksi Peduli Bencana di Palangkaraya

Kalbe Lakukan Aksi Peduli Bencana di Palangkaraya
PALANGKARAYA, INFOBRAND.ID - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Kalbe Consumer Health Division yang memproduksi obat bebas (over the counter/OTC) mela...


Jaga Eksistensi, Salep 88 Sukses Rebut Hati Konsumen Milenial

Jaga Eksistensi, Salep 88 Sukses Rebut Hati Konsumen Milenial
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Salep Kulit 88 yang didistribusikan oleh MECCAYA Pharmaceutical sejak berpuluh-puluh tahun lamanya sampai saat ini masih...


Dorong UMKM Naik Kelas,  FEB Usakti dan IBT Usakti Gelar PKM di Tangerang

Dorong UMKM Naik Kelas, FEB Usakti dan IBT Usakti Gelar PKM di Tangerang
TANGERANG, INFOBRAND.ID - Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Trisakti bekerjasama dengan Pusat Inkubator Bisnis Teknologi Usakti menggelar kegi...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES











Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index