Senin, 21 Juni 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Yupi’s Got Talent 2021 Jadi Ajang Berprestasi Tanpa Henti

Posted by: 10-06-2021 17:50 WIB 167 viewer

Yupi’s Got Talent 2021 Jadi Ajang Berprestasi Tanpa Henti
Media gathering Yupi's Got Talent 2021.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pembatasan kegiatan belajar mengajar dan berbagai aktivitas penting akibat dampak pandemi covid-19 membuat banyak anak dan remaja kehilangan beberapa momen penting di kehidupan mereka, seperti momen mengobrol dengan teman dan berpartisipasi di sekolah.

Adaptasi terhadap perubahan gaya hidup, kebiasaan dan protokol kesehatan yang ketat dalam bersosialisasi bagi para remaja menjadi tantangan yang harus disikapi secara positif. Kondisi inilah yang menjadi perhatian kami kepada Yupiers, sapaan bagi para konsumen remaja pemerhati Yupi Gummy.

Sesuai dengan semangat Yupiness, keceriaan dan kekenyalan sebagai ciri khas nya, Yupi mengadakan aktifitas yang bertujuan memberikan kesempatan bagi Yupiers di Indonesia yang memiliki talenta positif dalam bidang seni yakni menyanyi, menari dan lainnya seperti story telling, gymnastic dan bermain music.

Yupiers dapat membagikan keceriaan bagi orang lain lewat penampilan yang dikirimkan lewat video ke website www.yupiland.com, sekaligus juga berprestasi dalam ajang Yupi’s Got Talent 2021 yang seleksinya digelar secara nasional dengan pendaftaran mulai 15 Maret-17 Mei 2021, dimana tercatat total lebih dari 1,500 Yupiers berusia 12-19 tahun dari seluruh Indonesia yang ikut berpartisipasi secara aktif.

Grand Final Yupi’s Got Talent sebagai puncak acara akan dilaksanakan di tanggal 16 Juni 2021 melalui platform-platform digital yakni Youtube, dan Zoom dan Sosial Media lainnya dengan mengundang para juri yang kompeten di bidangnya seperti Rangga Moela (Artis Penyanyi), dan Fay Nabila (Dancer) serta Psikolog Yasinta Indriati. Yupi juga mengapresiasi para para Yupiers muda berbakat ini dengan total hadiah berupa support tabungan untuk pendidikan sebesar ratusan juta rupiah serta thropy, medali dan sertifikat.

Juliwati Husman, Direktur Sales & Marketing PT. Yupi Indo Jelly Gum melalui siaran media, Kamis (10/6/2021) menjelaskan, Yupi’s Got Talent 2021 merupakan salah satu dari berbagai bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Yupi, yang seluruhnya di kemas dalam platform digital, jadi Yupiers tetap dapat menjalin komunikasi dengan teman-teman mereka tanpa tatap muka, berbagi cerita dan bisa melampiaskan apa yang dirasakannya. Dengan begitu, kejenuhan remaja saat pandemi bisa terlepaskan.

Pihaknya percaya sangat penting adanya wadah untuk para remaja dalam menyalurkan rasa percaya diri dan sikap optimisme mereka dalam menyikapi hal-hal yang ada di sekitar mereka terutama di masa pandemi ini. Yupi mengajak mereka untuk memahami bagaimana dampak positif jika bisa berbagi kebahagiaan yang di sebut oleh Yupi sebagai “Share Yupiness” lewat talenta yang mereka miliki kepada orang lain, dan lewat ajang Yupi’s Got Talent 2021 ini mereka juga dapat berkompetisi secara positif untuk lebih berprestasi.

Kampanye ini juga sekaligus menunjukkan komitmen berkelanjutan YUPI – yang setelah memiliki sertifikat Halal MUI serta proses pembuatannya juga telah sesuai dengan Good Manufacturing Practice (GMP) – berharap dapat terus menyuarakan semangat positif dan ceria di kalangan penikmat permen gummy, sebagaimana halnya mengunyah YUPI memberikan sensasi happy.

“Selama 25 tahun YUPI selalu berkomitmen untuk memberikan keceriaan bagi para penikmatnya sekaligus menyebarkan hal-hal positif di lingkungan dimana mereka berada,” jelas Juliwati.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Luncurkan Dua Produk Sekaligus, Sequis jadi Produk Asuransi Berpremi Murah

Luncurkan Dua Produk Sekaligus, Sequis jadi Produk Asuransi Berpremi Murah
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Super You by Sequis kali ini meluncurkan 2 produk sekaligus untuk asuransi Kesehatan terbaru, yakni Super Well Protection dan...


Kolaborasi Sasa dan Chatime Hadirkan Minuman Kekinian Indonesia di Tahun 2021

Kolaborasi Sasa dan Chatime Hadirkan Minuman Kekinian Indonesia di Tahun 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai perusahaan bumbu dan makanan terkemuka di Indonesia, Sasa bersama Chatime Indonesia, merek brewed tea populer, me...


Roadshow Suntik Sehat Kalbe Kini Dilaksanakan di Seluruh Kota Besar Indonesia

Roadshow Suntik Sehat Kalbe Kini Dilaksanakan di Seluruh Kota Besar Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Kalbe Ethical Customer Care (KECC) menyelenggarakan roadshow suntik sehat dan edukasi keseh...


Gairahkan Pariwisata, Citilink Gandeng Traveloka Berikan Potongan Harga Hingga 20%

Gairahkan Pariwisata, Citilink Gandeng Traveloka Berikan Potongan Harga Hingga 20%
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pemulihan sektor pariwisata sangat diharapkan oleh  berbagai pihak. Termasuk pelaku industri penerbangan. Untuk mendorong...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS




Index