Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Zalora Sambut Ramadhan Dengan Tema "Rayakan Dengan Ikhlas"

Posted by: 2254 viewer

Zalora Sambut Ramadhan Dengan Tema
zalora

ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia mengangkat tema “Rayakan dengan Ikhlas” dalam kampanye ZALORAMADHAN 2018 bersama dengan tiga desainer busana Muslim Indonesia yaitu Ria Miranda, Nabila Hatifa dan Vivi Zubedi. Tema ini diangkat sebagai bentuk ajakan kepada pelanggan ZALORA untuk merayakan bulan suci Ramadhan dengan menekankan esensi pentingnya keikhlasan.

Tema “Rayakan dengan Ikhlas” diangkat dalam bentuk video yang menjelaskan mengenai makna keikhlasan menurut masing – masing desainer. Ria Miranda meyampaikan arti keikhlasan dalam bekerja, Nabila Hatifa menyampaikan makna keikhlasan dalam berhijab, sedangkan Vivi Zubedi menyampaikan arti keikhlasan dalam berkarya.

Ria Miranda mengutarakan kesenangannya terhadap dunia fashion sejak kecil hingga akhirnya Ria sadar bahwa talenta yang dimilikinya dapat menjadi sebuah peluang bisnis. Namun Ria harus menunggu sekitar 4 tahun untuk mendapatkan restu dari Ayahnya agar dapat melanjutkan pendidikan ke sekolah fashion. Karir Ria sebagai seorang desainer yang sukses bukan berarti tanpa ujian, Ria menyampaikan pentingnya memiliki keikhlasan dalam bekerja walaupun terkadang Ria harus bekerja ke luar negeri dan meninggalkan anak – anaknya. Ikhlas menurut Ria Miranda adalah “Keinginan untuk memberikan ketika orang – orang tidak mengetahui kebaikan apa yang kita lakukan.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Mirip dengan Ria Miranda, Nabila Hatifa juga sudah memiliki ketertarikan terhadap bidang fashion sejak kecil, namun pada saat itu Nabila belum memfokuskan diri membangun karir di dunia fashion. Setelah lulus kuliah, Nabila meluncurkan label NRH bersama dengan kakaknya dan pada saat peluncuran koleksi pertama NRH, Nabila memutuskan untuk berhijab. Semenjak itu, Nabila menjadi lebih memaknai hasil karya rancangannya yang memang ditujukkan untuk wanita berhijab. Menurut Nabila Hatifa, “Keikhlasan dalam berhijab membuat saya menjadi lebih produktif dalam menghasilkan karya – karya yang dapat bermanfaat bagi orang banyak. Makna ikhlas bagi saya adalah melakukan sesuatu dengan hati dan penuh kesungguhan.”

Lain halnya dengan Vivi Zubedi yang menyukai hal – hal berbau kerajinan tangan. Vivi merubah karirnya dari seorang akuntan menjadi seorang desainer fashion yang berfokus dalam merancang abaya modifikasi. Perjuangan dan keikhlasan penuh dibutuhkan dalam mengenalkan koleksi abaya karya Vivi Zubedi, tidak hanya di masyarakat lokal, namun juga internasional. Vivi Zubedi menyampaikan, “Keikhlasan dan tekat yang kuat dalam berkarya menjadikan abaya modifikasi menjadi salah satu tren dalam dunia fashion. Keikhlasan bagi saya adalah tidak memaksakan kehendak dan menyerahkan segala sesuatunya kepada Allah.”

Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia mengatakan, “Bulan Ramadhan merupakan salah satu momen yang tepat bagi kita untuk meningkatkan keikhlasan dalam diri. Bulan suci ini menjadi bentuk refleksi diri untuk menjadi sosok yang lebih baik lagi. Oleh karena itu, ZALORA berkolaborasi dengan Ria Miranda, Nabila Hatifa dan Vivi Zubedi untuk saling memaknai arti keikhlasan dalam hidup mereka. Kami berharap dengan mengangkat tema “Rayakan dengan Ikhlas” ini, pelanggan ZALORA dapat terinspirasi dalam memaknai arti keikhlasan dalam kehidupan sehari - hari, khususnya untuk memasuki bulan Ramadhan yang akan datang sebentar lagi.”

TENTANG ZALORA GROUP:

ZALORA adalah destinasi fashion online terbesar di Asia. Didirikan pada tahun 2012 di Asia, mulai dari Singapura, Indonesia, Malaysia & Brunei, Filipina, Hong Kong dan Taiwan. ZALORA adalah bagian dari Global Fashion Group, fashion online group terbesar untuk pasar negara berkembang. Situs lokal ZALORA menawarkan koleksi merk internasional dan lokal kualitas terbaik untuk seluruh kategori pakaian, sepatu, aksesoris, dan kategori kecantikan untuk pria dan wanita. Menawarkan hingga 30 hari free return, speedy delivery dalam waktu 3 jam di beberapa negara, pengiriman gratis untuk minimal pembelian tertentu, dan beberapa metode pembayaran termasuk cash on-delivery, ZALORA is the online shopping destination with endless fashion possibilities.

IKLAN INFOBRAND.ID

TENTANG ZALORA INDONESIA:

Zalora.co.id menawarkan ribuan koleksi top fashion brand lokal dan internasional serta lebih dari 90.000 produk pakaian, sepatu, tas, aksesoris dan busana muslim untuk pria dan wanita. ZALORA Indonesia memberikan pengalaman belanja mudah dengan harga terjangkau serta pelayanan pelanggan terbaik di kelasnya untuk seluruh Indonesia. Di antaranya, layanan bayar di tempat saat barang datang (COD) di 115 kota seluruh Indonesia, pengiriman 1-3 hari untuk wilayah Jakarta dan 2-6 hari untuk wilayah luar Jakarta serta garansi 30 hari uang kembali dan untuk penukaran barang.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...