Sabtu, 11 Oktober 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Citicon, Merek Material Bangunan Ramah Lingkungan Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Citicon, Merek Material Bangunan Ramah Lingkungan Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 Citicon

PT. Citicon Nusantara Industri yang merupakan perusahaan ternama penghasil material bangunan yang ramah lingkungan ini, raih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 pada 13 April 2018.

Cipto Prabowo Atmojo Direktur PT Citicon Nusantara Industri mengaku, sangat senang pada malam hari itu, karena penghargaan yang diperolehnya saat itu merupakan hasil kerja sama team yang ada dalam perusahaan itu.

“Ini semua berkat kerja sama yang bukan cuma tentang saya tapi seluruh team kami semua yang ada didalam perusahaan kami,” kata Cipto kepada INFOBRAND.ID.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Cipto pun mengungkapkan adanya penghargaan seperti ini tentunya akan berdampak sangat baik khusunya di era digital seperti saat ini.

“Kami melihat semua konsumen sekarang ini sudah mulai menggunakan aplikasi-aplikasi digital.”

Citicon sendiri setelah era digital mulai berkembang begitu pesat, Citicon telah melakukan promosi melalui media sosial, dan juga melakukan promosi secara online masif dilakukan.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Cipto pun berharap kedepan Citicon pada tahun ini mampu untuk mengembangkan perusahaan dengan semakin cepat.

Adapun Metodologi Riset yang digunakan sebagai dasar penilaian sebagai berikut:

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberikan kepada merek-merek di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh Indonesia dan IMFocus dengan melakukan Survey Digital Popular Brand Index 2018 yang TRAS N CO dilakukan  sejak Desember 2017 – Februari 2018 kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand tersurvey di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia ini murni melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV