Ahad, 12 Oktober 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Homeco Living Perkuat Portofolio dan Ekspansi Bisnis Rumah Tangga

Homeco Living perkuat portofolio lewat IHLS EXPO 2025, luncurkan produk baru, perluas distribusi, dan bergabung dengan IHA untuk dorong pertumbuhan industri.

Homeco Living Perkuat Portofolio dan Ekspansi Bisnis Rumah Tangga IHLS EXPO 2025 menjadi panggung inovasi Homeco Living dalam memperkuat industri rumah tangga nasional.

INFOBRAND.ID, Jakarta - PT Homeco Victoria Makmur Tbk (LIVE) atau dikenal dengan Homeco Living, terus menunjukkan komitmennya dalam memperkuat pondasi industri perlengkapan rumah tangga nasional. Memasuki kuartal terakhir 2025, perusahaan kembali menggelar IHLS EXPO 2025, pameran rumah tangga dan gaya hidup terdepan di Indonesia, setelah sukses pada penyelenggaraan sebelumnya.

Baca juga:

Pameran tahun ini menghadirkan pengalaman baru bagi pengunjung untuk menemukan berbagai kebutuhan rumah tangga modern dan inovasi gaya hidup yang tidak hanya memberi inspirasi bagi rumah, tetapi juga membuka peluang bisnis.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

“Dengan tema ‘Inspire Your Home, Grow Your Business’, IHLS EXPO 2025 menghadirkan pengalaman berbeda melalui koleksi produk pilihan berkualitas tinggi untuk penjualan promosi dan pasar B2B, hingga beragam koleksi houseware yang meriah penuh warna,” kata Direktur Utama Homeco Victoria Makmur (LIVE) Ellies Kiswoto dalam keterangan resmi, Rabu (1/10).

Menurut Ellies, ajang ini juga menjadi momentum peluncuran produk terbaru dari brand Homeco Living dan Technoplast. Technoplast memperkenalkan koleksi premium vacuum flask serta lini produk plastik terbaru seperti Personalware: T+ Cherry, Colorfun, dan Household: Lovelo Brown Serving Ware, Funtastic Shibumi, serta Azumi Breeze.

Selain itu, Homeco Living meluncurkan dua brand baru yakni OP by One Price, rangkaian alat kecantikan, serta Chopa’ & Doloo, brand lifestyle untuk vacuum flask tumbler dan bottles. Pengunjung juga dapat menjumpai koleksi segar dari Colorfun Curated, produk tas dan alat tulis Wiggle, koleksi tren Spring & Summer dari KNTG, serta rilisan terbaru dari HOV & Le Cuisine dan Houszn.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Ellies menjelaskan bahwa seluruh produk baru tersebut akan memperkuat portofolio perusahaan sekaligus membuka segmen pasar baru dengan potensi pertumbuhan tinggi. Ia menegaskan, IHLS EXPO 2025 bukan sekadar pameran, tetapi juga wadah inspirasi, kolaborasi, dan peluang bisnis yang mendorong industri rumah tangga serta gaya hidup Indonesia naik ke level berikutnya.

Event ini telah digelar di berbagai pusat perbelanjaan ternama seperti Senayan City dan JIEXPO, menarik lebih dari 70.000 pengunjung per acara, dan bahkan meraih penghargaan “Best Program” di Bigbang Fest JIEXPO.

Selain melalui pameran, Homeco Living memperkuat distribusi dengan memperluas jangkauan ke lebih dari 40.000 titik penjualan di seluruh Indonesia, mencakup kanal modern, tradisional, hingga digital, serta didukung lebih dari 700 mitra distribusi. Penetrasi e-commerce juga ditingkatkan melalui kerja sama dengan berbagai platform digital, guna memberikan fleksibilitas akses bagi konsumen dan memperkuat kinerja penjualan.

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

Dalam kinerja keuangan semester I 2025, LIVE mencatatkan hasil positif meski menghadapi dinamika pasar. Berdasarkan laporan hingga 30 Juni 2025, perusahaan meraih pendapatan sebesar Rp155,6 miliar, naik 23,78% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp125,65 miliar.

“Pada semester pertama lalu kami berhasil meningkatkan pendapatan didorong dengan adanya project penjualan dengan satu mitra bisnis kami, kami juga berhasil mempertahankan struktur keuangan yang kuat serta mencatatkan laba yang bergerak positif. Fokus kami bukan hanya pada kinerja jangka pendek, tetapi juga pada strategi jangka panjang yang akan memperkuat posisi LIVE di industri rumah tangga nasional,” ujar Ellies.

Sebagai bagian dari strategi jangka panjang, LIVE juga menjadi anggota pendiri Indonesia Houseware Association (IHA). Langkah ini diharapkan dapat mendorong inovasi, memperkuat rantai pasok, serta membuka peluang pasar global.

“Dengan bergabung di IHA, LIVE berkomitmen untuk tidak hanya mengikuti perkembangan industri, tetapi turut membentuk masa depannya. Kami percaya sinergi industri akan melahirkan standar baru, meningkatkan daya saing, dan memberikan nilai tambah yang berkelanjutan bagi seluruh pemangku kepentingan,” tambah Ellies.

Baca juga:

Dengan strategi efisiensi, inovasi produk, dan peran aktif dalam ekosistem industri, Homeco Living optimistis dapat mempertahankan pertumbuhan berkelanjutan sepanjang 2025.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV