Ahad, 21 Desember 2025
Follow us:
(current)
BRAND UPDATE
BRAND ACHIEVEMENT
CORPORATE UPDATE
THE EXPERT
INSIGHT
INFOBRAND UPDATE
KALENDER EVENT
Pencarian:
Previous
Next
BRAND UPDATE
Quatrefolic Jadi Sorotan dalam Peluncuran Suplemen Tomo Kenko
POIPOI Raih Top Innovation Choice Award 2025 Berkat Inovasi Milky Melon dan Beef & Cheese
Kojie.san, Brand Perawatan Kulit Berbasis Kojic Acid
NAMA Beauty Hadirkan Konsep Clean Beauty yang Praktis
POL Perabot Online Hadirkan Perabot Estetik Terjangkau
Index
THE EXPERT
Strategi Membangun Brand Top of Mind di Era Digital: Belajar dari Prof. Agus W. Soehadi
Consumer Behavior di Era Digital, Fondasi Strategi Pemasaran Masa Kini
Strategi Branding Gen Z & Alpha: Jujur dan Relevan
Kategori Kecantikan Melejit di E-commerce: Insight dari Tri Raharjo di INFOBRAND FORUM ke-28
Komunitas Menjadi Mesin Pendorong Branding yang Efektif
Index
CONTACT US
PT Tras Mediacom
Rukan Avenue blok 8-139 Jakarta Garden City
Cakung Timur, Cakung
Jakarta Timur 13910 - Indonesia
Telp. : (021) 224 65 196
Faks. : (021) 224 65 586
Email : infobrandindonesia@gmail.com
WA : +62 811-1917-714
MOST POPULAR
#1
Galaxy Z Series & Google Gemini AI: Peluang Besar untuk Kreator dan Pebisnis
BRAND UPDATE | 2 weeks ago
#2
BARDI Resmikan Experience Store BSD, Perkuat Edukasi dan Adopsi Smart Home
BRAND UPDATE | 6 days ago
#3
Ekspansi Eyewear Kacamatamoo di Industri Lifestyle & Beauty Lewat JXB 2025
BRAND UPDATE | 1 week ago
#4
Nutrifarm dan Ragam Solusi Kesehatan Alami
BRAND UPDATE | 1 week ago
#5
MPMInsurance Tetap Tangguh Hadapi Dinamika 2025, Siap Melaju Lebih Kuat di 2026
BRAND UPDATE | 1 week ago
Index
INFO OPPORTUNITY
Kelola Cicilan Pegadaian Kini Lebih Mudah Lewat Aplikasi Tring! by Pegadaian
Kerajinan Pipe Cleaner Jadi Peluang Usaha Rumahan Menjanjikan
Ultrajaya Perkuat Strategi Bisnis untuk Jaga Dominasi di Industri Susu Nasional
Pegadaian Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Pemulung di Bantar Gebang
cashUP Paparkan Transformasi Bisnis dan Kinerja Positif Semester I 2025
Index
INSIGHT
Evolusi Social Commerce: Dari Hiburan ke Transaksi Penjualan
Inovasi Produk sebagai Penggerak Keberlanjutan Brand
Atribut Produk sebagai Pembeda Utama dalam Persaingan Digital
Digital Brand Equity Sebagai Aset Strategis Utama
Index
Previous
Next