Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ajinomoto Rilis Produk Baru NIKUPLUS, Sasar Segmen Horeka

Posted by: 1962 viewer

Ajinomoto Rilis Produk Baru NIKUPLUS, Sasar Segmen Horeka
Produk Baru NIKUPLUS Sasar Segmen Horeka

INFOBRAND.ID- PT Ajinomoto Indonesia kembali merilis varian produk terbarunya, NIKUPLUS. Produk baru ini menyasar segmen B2B (Business to Business), seperti industri hotel, restoran, dan katering (Horeka). NIKUPLUS merupakan bahan tambahan pangan campuran penstabil daging yang dapat meningkatkan tekstur daging menjadi lebih empuk dan juicy, serta stabil selama empat jam penyimpanan.

NIKUPLUS dapat diaplikasikan pada berbagai jenis daging seperti ayam, bebek, sapi, dan kambing. Produk ini juga mudah diaplikasikan sesuai dengan kebiasaan memasak di dapur.

“Ajinomoto melihat banyak masyarakat Indonesia setiap harinya mengkonsumsi berbagai macam protein hewani sebagai menu utama. Selain itu, tingginya permintaan pada industri food service, membuat produk NIKUPLUS menjadi solusi sebagai meat improver, karena sangat praktis digunakan dengan harga yang cukup terjangkau,” papar Darma Suhandi, Product Marketing Manager Horeka Dept PT Ajinomoto Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih jauh ia menjelaskan, NIKUPLUS juga dapat dikombinasikan dengan bumbu lain tanpa mengubah rasa dan dapat diaplikasikan dengan mudah pada proses marinasi atau ungkep. Bagi para pelaku industri food service di Indonesia yang ingin membeli produk NIKUPLUS, bisa memperolehnya di distributor rekanan Ajinomoto, supermarket grosir, serta eCommerce Official Store Ajinomoto Indonesia, seperti Shopee dan Tokopedia.

“Peluncuran produk NIKUPLUS ini juga menjadi salah satu kegiatan ASV (Ajinomoto Shared Value) grup perusahaan, yang berkontribusi dalam pemanfaatan sumber daya pangan secara efektif di Indonesia. Dengan NIKUPLUS, daging lebih empuk dan juicy,” ucapnya.

Menurutnya, Ajinomoto senantiasa berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, dengan meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan keluarga Indonesia melalui produk dan layanan berkualitas tinggi yang berfokus pada kelezatan dan kesehatan.

“Melalui ASV, Ajinomoto berupaya menyelesaikan masalah sosial yang akan mengarah pada penciptaan nilai ekonomi melalui kegiatan bisnisnya, dan akan melanjutkan inisiatif tersebut sejalan dengan pertumbuhan bisnis perusahaan,” pungkasnya.

 

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...