Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Berkat Inovasi Produk, IndiHome Jadi Market Leader Fixed Broadband dan Targetkan 8,3 Juta Pengguna di 2020

Posted by: 2777 viewer

Tahun 2020, IndiHome akan menguatkan posisinya sebagai market leader fixed broadband dengan target 8,3 juta pelanggan serta pertumbuhan revenue hingga 20%. Hal ini dilakukan IndiHome melalui peningkatan pelayanan pelanggan, inovasi produk dan juga program-program menarik yang meningkatkan kualitas pengalaman digital pelanggan.

Berkat Inovasi Produk, IndiHome Jadi Market Leader Fixed Broadband dan Targetkan 8,3 Juta Pengguna di 2020
Di tahun 2020 ini, IndiHome meluncurkan tema campaign "Semua Rumah Semua Bisa".

Jakarta, INFOBRAND.ID – Semakin meningkatnya pengguna internet, menjadi faktor yang mendukung berkembangnya bisnis fixed broadband. IndiHome adalah salah satu bisnis fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk yang mengalami pertumbuhan pesat. Hinggga akhir 2019, IndiHome mencatat jumlah pelanggannya mencapai 7 juta dengan petumbuhan revenue sebesar 48%. Pertumbuhan tersebut menempatkan IndiHome sebagai market leader di bisnis fixed broadband di Indonesia.

Tahun 2020, IndiHome akan menguatkan posisinya sebagai market leader fixed broadband dengan target 8,3 juta pelanggan serta pertumbuhan revenue hingga 20%. Hal ini dilakukan IndiHome melalui peningkatan pelayanan pelanggan, inovasi produk dan juga program-program menarik yang meningkatkan kualitas pengalaman digital pelanggan.

Dalam menyukseskan targetnya, IndiHome juga terus berinovasi dalam menciptakan produk digital yang lebih kreatif dan sesuai dengan kebutuhan pasar.  Berikut beberapa inovasi IndiHome di tahun 2020:

IKLAN INFOBRAND.ID

  1. IndiHome Lite

IndiHome melakukan inovasi produk dengan menciptakan IndiHome Lite, produk yang menawarkan konsep berlangganan secara berpasangan untuk dua pelanggan sekaligus dengan harga yang terjangkau.

Siti Choiriana selaku Direktur Consumer Service Telkom Indonesia menjelaskan bahwa IndiHome Lite merupakan salah satu wujud komitmen Telkom dalam menghadirkan layanan bagi seluruh lapisan masyarakat serta menciptakan digital lifestyle kepada masyarakat Indonesia.

“Ini juga merupakan salah satu langkah IndiHome dalam menghapus kesenjangan digital di Indonesia,” kata Ana.

  1. TV Interaktif

Pada TV interaktifnya, IndiHome berupaya menyediakan tayangan yang menghibur serta berkualitas, dibuktikan dengan tayangan spesial di tahun 2020, yaitu UEFA EURO 2020. IndiHome bekerja sama dengan Mola TV App dalam menayangkan 51 pertandingan UEFA EURO 2020 secara lengkap di Mola TV App yang tersedia di TV Interaktif IndiHome.

Ana menjelaskan melalui Mola TV App yang tersedia di TV Interaktif IndiHome, pelanggan dan masyarakat Indonesia dapat menyaksikan 51 pertandingan UEFA EURO 2020 secara lengkap, termasuk tayangan eksklusif atas 12 pertandingan yang tidak tersedia di TV lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Oleh karena itu, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersiap-siap menikmati berbagai momen spesial bersama IndiHome," ujarnya.

  1. MyIndiHome

Pelayanan pelanggan pun terus IndiHome tingkatkan melalui platform digitalnya, yaitu myIndiHome. MyIndiHome merupakan suatu aplikasi yang dibuat khusus untuk memudahkan pelanggan dalam mengelola IndiHome di mana dan kapan saja. Melalui aplikasi myIndiHome, pelanggan baru dapat dengan mudah melakukan pengecekan jaringan fiber IndiHome hingga permintaan pemasangan IndiHome di lokasi yang dinginkan.

Tak hanya untuk pemasangan baru, aplikasi myIndiHome juga memudahkan pelanggan dalam menambahkan layanan (add-on), layanan keluhan pelanggan, hingga mendapatkan informasi tagihan, informasi promo serta tukar poin IndiHome yang dapat digunakan di berbagai merchant yang telah bekerja sama.

Dari aspek peningkatan pelayanan pelanggan IndiHome, IndiHome terus melakukan improvement menuju layanan one day service sehingga pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk ditangani teknisi IndiHome.

IndiHome juga memudahkan pelanggan dalam membayar tagihan melalui berbagai billing payment point. Saat ini, pembayaran tagihan IndiHome dapat dilakukan melalui berbagai moda baik online maupun offline.

IKLAN INFOBRAND.ID

Program marketing IndiHome pun tidak luput dari inovasi. Di tahun 2020 ini, IndiHome meluncurkan tema campaign "Semua Rumah Semua Bisa" untuk membangun keyakinan setiap keluarga Indonesia bahwa mereka mampu menembus dunia dari rumah melalui layanan dan konten IndiHome.

Selaras dengan ini, IndiHome juga mencerminkan semangat serta citra baru dalam menjadi bagian dari langkah kemajuan bangsa Indonesia guna mewujudkan Indonesia unggul.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...