Pada hari ini Blue Bird menyelenggarakan acara ramah tamah dalam rangka merayakan Bulan Suci Ramadan, dengan berbuka puasa bersama rekan-rekan media. Pada kesempatan yang sama, Blue Bird juga memperkenalkan logo baru yang bertepatan dengan ulang tahun perusahaan yang ke-46 yang jatuh pada bulan Mei kemarin serta inovasi baru yang memungkinkan bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan Big Bird melalui aplikasi My Blue Bird.
Selain itu, Blue Bird juga mengumumkan partisipasinya pada tiga acara internasional yang akan diselenggarakan di Indonesia, yaitu Asian Games 2018, Asian Para Games 2018 dan International Monetary Fund (IMF) World Bank Annual Meetings 2018.
“Acara ini tentunya tidak hanya mempererat hubungan silaturahmi antara Blue Bird dengan rekan-rekan media yang telah terjalin selama ini, namun juga tentunya menjadi momen yang tepat untuk menginformasikan berita-berita terbaru terkait inovasi dan persembahan Blue Bird kepada masyarakat,” buka Amelia Nasution, Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk.
Logo Baru Blue Bird
Sejalan dengan program transformasi yang dilaksanakan di seluruh aspek kegiatan perusahaan dan dalam rangka menyambut ulang tahun perusahaan yang ke-46 yang jatuh pada bulan Mei kemarin, Blue Bird memperkenalkan logo baru untuk menyambut visi perusahaan ke depan.
“Logo baru Blue Bird mencerminkan kedinamisan yang terlihat dari penggunaan warna dan font (tipografi huruf) yang baru, sementara elemen-elemen yang saling terkait dengan logo menggambarkan kesatuan Blue Bird dan visi ke depan.” ujar Amelia.
Lebih lanjut Amelia menjelaskan bahwa rejuvenasi logo tersebut juga mewakili semangat Blue Bird untuk terus “adaptive” terhadap perubahan dan tuntutan pelanggan yang terus meningkat sejalan dengan berbagai perubahan serta tantangan yang terjadi di industri layanan transportasi saat ini