Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

BNI Travel Experience, It’s All About Japan

Posted by: 1948 viewer

BNI Travel Experience, It’s All About Japan
HIS Travel

Jakarta, 15 Februari 2018 – H.I.S. Travel Indonesia kembali bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia untuk menghadirkan acara travel fair bertajuk BNI Travel Experience, It’s All About Japan. Bertempatkan di Grand Atrium Kota Kasablanka, acara ini akan diselenggarakan selama tiga hari, yakni 16 hingga 18 Februari 2018.

Sesuai dengan tema acara, It’s All About Japan, travel fair ini menghadirkan penjualan beragam produk perjalanan ke Jepang, dimulai dari tiket pesawat, paket tur, hotel serta kebutuhan perjalanan ke Jepang lainnya seperti JR Pass, sewa WiFi, tur opsional dan produk lainnya.

Mengusung konsep one-stop shopping, travel fair ini memudahkan pelanggan untuk menemukan segala kebutuhan perjalanan ke Jepang di dalam satu acara. Konsep ini juga sejalan dengan meningkatnya minat masyarakat Indonesia terhadap tur individual yang dipenuhi dengan beragam produk yang disediakan pada acara ini, seperti Japan Rail Pass yang menyediakan beragam area pass untuk memudahkan pelanggan mengunjungi berbagai area di Jepang.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk penjualan tiket pesawat ke Jepang, acara ini menggandeng empat rekan maskapai penerbangan, yakni All Nippon Airways, Garuda Indonesia, Japan Airlines, dan juga Air Asia yang sejak 1 Februari 2018 membuka rute penerbangan langsung dari Jakarta ke Tokyo Narita. Selain itu acara ini juga didukung oleh Club Med, pelopor liburan premium all-inclusive yang memiliki dua properti di Hokkaido, Jepang.

BNI menghadirkan benefit istimewa berupa cashback hingga Rp 2,5 juta, extra cashback hingga Rp 1,5 juta dan hemat hingga 50% dengan BNI Reward Points, cicilan 0% hingga 12 bulan, serta lucky dip hingga Rp 500 ribu, free voucher dan beragam benefit lainnya khusus bagi Pemegang Kartu BNI.

BNI Travel Experience, It’s All About Japan, akan menambah wawasan serta menghibur pengunjung yang datang dengan menghadirkan beragam acara seperti tarian Jepang, kompetisi cosplay, talk show Club Med berkolaborasi dengan Mike Lewis, talk show dengan travel blogger Febrian (@_febrian) dan Aris Suhendra (@kabutipis), lucky draw serta lelang tiket ke Jepang mulai dari Rp 500 ribu.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...