Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Buka Cabang Baru di Makassar, Waroeng Steak and Shake Sajikan Lebih 100 Menu

Posted by: 401 viewer

Buka Cabang Baru di Makassar, Waroeng Steak and Shake Sajikan Lebih 100 Menu
Waroeng Steak and Shake Makassar

INFOBRAND.ID-Waroeng Steak and Shake kembali membuka cabang di Kota Makassar. Cabang yang sudah keempat ini berlokasi di Jalan Aroepala/Hertasning, bersebelahan dengan Sekolah Islam Al Azhar, wilayah perbatasan Kota Makassar dan Kabupaten Gowa.

Direktur Utama PT. Waroeng Steak and Shake Indonesia, Ryanto, mengatakan perusahannya telah memiliki sebanyak 102 cabang yang tersebar di 30 kota besar di seluruh Indonesia. Dia menyebut, pihaknya hadir di Kota Makassar sejak 2010. Selain di Aroepala, cabang lainnya berada di Jalan Kasuari, Jalan Boulevard dan Jalan Perintis Kemerdekaan.

“Makassar adalah kota besar dan kami melihat perekonomian di sini kuat,” kata Ryanto kepada awak media usai soft lounching.

IKLAN INFOBRAND.ID

Memiliki sebanyak empat cabang di Makassar, Waroeng Steak and Shake telah menyerap pekerja lokal lebih 80 orang. Setiap cabang mempekerjakan sekitar 20 orang karyawan. Restoran bergaya kekinian itu memang cukup digemari pelanggan. Terbukti, tak lama setelah acara pembukaan, dan Waroeng Steak and Shake mulai beroperasi, pelanggan pun berdatangan.

Menurut Marketing Manager Waroeng Steak and Shake, Darwoto, lebih 100 menu yang disediakan, dan semua menu itu dijamin kehalalannya.

“Kami sudah beberapa tahun terakhir ini memperoleh penghargaan halal, dan terakhir tahun lalu, kami memperoleh Top Halal Award 2023,” ujarnya.

Paket Ramadhan 1445 Hijriyah

Darwoto mengatakan, pada Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Waroeng Steak and Shake akan mulai beroperasi pada pukul 15.00 WITA sampai pukul 23.00 WITA.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kepada pelanggan, dia menyampaikan, pihaknya memiliki sejumlah menu Ramadhan, di antaranya minuman milk shake kurma serta makanan Ramadhan Cickhen Steak.

“Kami juga menyiapkan menu takjil. Ini khusus buat pelanggan yang suka berbagi kepada sesama, maka kami siapkan menu takjil. Cukup Rp 21.000 dengan minimal pemesanan 30 porsi,” terang Darwoto.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...