Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Cinema 21 Hadirkan Layar Dolby Atmos Ke-50 di Banjarmasin

Posted by: 2721 viewer

Cinema 21 Hadirkan Layar Dolby Atmos Ke-50 di Banjarmasin
Peluncuran Layar Dolby Atmos Yang Ke-50 di Banjarmasin

Cinema 21 Indonesia resmi membuka layar Dolby Atmos ke-50nya. Layar besar ke-50 tersebut hadir di Duta Mall, Kota Banjarmasin, yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Kalimantan Selatan.

Guna memberikan kepuasan kepada masyarakat Indonesia terutama dalam hal hiburan, Cinema 21 terus berupaya menyajikan suguhan-suguhan yang menarik, salah satunya yakni menyediakan layar Dolby.

“Cinema 21 berkomitmen untuk memberikan pengalaman menonton bioskop kelas dunia kepada masyarakat Indonesia. Untuk itu, pembukaan layar Dolby Atmos kami yang ke-50 di Indonesia lebih dari sekadar tonggak sejarah. Ini wujud dari dedikasi kami, agar penonton memiliki pengalaman luar biasa ketika menonton bioskop,” ujar Catherine Keng, Corporate Communication Cinema 21 di Jakarta. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Kecanggihan Dolby memang tak perlu diragukan lagi, karena penonton seperti diajak masuk ke dalam cerita dengan audio bergerak yang memenuhi ruang pertunjukan. “Hal ini terjadi, karena suara manusia, tempat, benda-benda, dan musik seperti yang sebenarnya terjadi. Penonton seperti berada di dalam film itu karena teknologi Dolby Atmos sangat luar biasa, mempesona, dan bergerak di seluruh ruang bioskop,” ungkap Catherine.

Sementara itu, Michael Archer selaku Vice President Worldwide Cinema Sales, Dolby Laboratories mengatakan bahwa terbentuknya layar Dolby Atmos merupakan permintaan yang luar biasa dari para penonton, studio, dan juga pembuat film.

“Dolby dan Cinema 21 memadukan hasrat bersama untuk memberikan pengalaman hiburan paling berkelas dan tak terlupakan. Perkembangan kami terbentuk karena respons yang luar biasa dari para penonton, studio dan pembuat film,” kata Michael.

Terkait ide dasar pembuatan, Dolby Laboratories (NYSE:DLB) yang berbasis di San Fransisco mengumumkan bahwa Dolby mentransformasikan ilmu pengelihatan dan suara menjadi pengalaman spektakuler. Melalui penelitian dan rekayasa inovatif, pihaknya menciptakan pengalaman terobosan untuk masyarakat di seluruh dunia melalui ekosistem yang kolaboratif dengan melibatkan seniman, pebisnis, dan konsumen. Pengalaman yang dimiliki masyarakat dalam Dolby Vision, Dolby Atmos, Dolby Cinema, Dolby Voice, dan Dolby Audio merevolusi hiburan dan komunikasi di dalam bioskop, dalam perjalanan, di dalam rumah, dan di tempat kerja.

Saat ini sebanyak 1.000 fitur film yang melibatkan studio-studio besar, sutradara, dan peserta pameran telah dirilis atau diumumkan menggunakan Dolby Atmos.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...