Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Di Ajang IIMS 2023, Toyota Bukukan 1.947 SPK

Posted by: 714 viewer

Di Ajang IIMS 2023, Toyota Bukukan 1.947 SPK
Toyota/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Toyota berhasil mencatat 1.947 surat pemesanan kendaraan (SPK) sepanjang gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung pada 16-26 Februari 2023.

Dari total SPK tersebut, MPV Avanza dan Veloz menjadi kontributor terbesar dengan menyumbang masing-masing 331 unit dan 184 unit, atau sebesar 26,4 persen dari total seluruh model Toyota.

"Kami bersyukur partisipasi Toyota di IIMS berjalan dengan baik dan lancar. Kami juga sangat mengapresiasi antusiasme yang luar biasa positif terhadap berbagai produk dan program yang kami hadirkan selama IIMS 2023. Di IIMS tahun ini MPV Avanza dan Veloz masih menjadi yang paling banyak diminati oleh keluarga Indonesia," kata Marketing Director of PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwady melalui keterangan pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Rabu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain MPV Avanza dan Veloz, All New Kijang Innova Zenix baik Hybrid maupun Non-Hybrid yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu juga berhasil menarik minat pengunjung, dengan membukukan 403 SPK.

Jika dibandingkan IIMS tahun lalu, penjualan kendaraan elektrifikasi hybrid Toyota berhasil meningkat signifikan yakni 212 persen atau membukukan 150 SPK, yang termasuk All New Kijang Innova Zenix Hybrid dan New Corolla Cross GR-Sport Hybrid EV yang diluncurkan di IIMS 2023.

Sementara itu, model-model lainnya yang juga berkontribusi besar adalah Raize dengan 265 SPK, Fortuner dengan 184 SPK, dan Rush dengan 181 SPK.

Kemudian pada Exhibition Night IIMS 2023, Toyota juga berhasil mendapatkan penghargaan The Best Medium MPV berkat All New Kijang Innova Zenix dan The Best Electric Car berkat Toyota bZ4X.

"Ke depannya, sejalan dengan komitmen untuk menghadirkan Total Mobility Solution, kami akan terus berupaya memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat. Tidak hanya melalui pilihan produk yang semakin lengkap termasuk kendaraan elektrifikasi, tapi juga memaksimalkan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan berbagai layanan mobilitas," ujar Anton.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...