Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Fluffy Japanese Pancake Hadir di Promo 2.2 ShopeePay

Posted by: 2263 viewer

Fluffy Japanese Pancake Hadir di Promo 2.2 ShopeePay
Fluffy Japanese Pancake, menghadirkan promo 2.2 ShopeePay.

JAKARTA - Dessert manis masih menjadi primadona untuk memenuhi keinginan ngemil, terutama saat beraktivitas dari rumah. Salah satunya Japanese pancake, camilan berbahan dasar tepung yang dibuat mengembang, fluffy dan bertekstur lembut ini cukup digandrungi karena cita rasanya yang dapat disesuaikan berdasarkan topping pilihan.

Sebagai salah satu pioneer, Pan & Co, cafe dessert ala Jepang yang berdiri pada 2019 menghadirkan varian dessert manis yang siap memanjakan lidah orang Indonesia, terutama dengan fluffy Japanese pancake andalannya. Meski merupakan brand asli Indonesia, Pan & Co tetap menggunakan cara pembuatan dan resep kue dari Jepang untuk menghadirkan pengalaman ngemil ala Jepang secara maksimal. Walaupun dibuat tanpa baking soda atau baking powder, fluffy pancake Pan & Co tetap mengembang dan terasa lembut.

“Pan & Co mengerti bahwa ngemil diperlukan banyak orang untuk mengurangi stres dan memperbaiki mood, apalagi cemilan yang manis. Karena itu, Pan & Co menghadirkan pancake viral selembut awan seperti La Caramello, Chizu Boba, Tiramisu Baby, serta minuman buah asli Fruit Chizutea dengan topping krim keju lembut, juga minuman segar lain seperti Kiwi Me Softly dan I Purple You,” ujar Fitriana Rosmery, Creative & Social Media Manager Pan & Co.

IKLAN INFOBRAND.ID

Salah satu menu best seller dari Pan & Co adalah Chizu Boba, Japanese pancake fluffy lembut yang disiram dengan krim keju, brown sugar, dan ditaburi boba kenyal. Bila biasanya boba disajikan sebagai topping minuman, di Pan & Co, siapapun bisa mencoba sensasi menikmati boba yang disajikan sebagai topping makanan. Selain Chizu Boba, Pan & Co juga menghadirkan rangkaian menu terbarunya, yakni Japanese pancake La Caramello, Banamel Toast, dan Ice Caramel Macchiato yang tidak kalah sensasional.

Untuk memberikan pengalaman ngemil yang lebih seru, Pan & Co berpartisipasi pada 2.2 ShopeePay Cashback Festival untuk memberikan promo cashback 100% berupa maksimum 17.000 Koin Shopee pada setiap pembelian menu apapun terutama untuk take away di gerai Pan & Co dengan menggunakan ShopeePay. Melalui 2.2 ShopeePay Cashback Festival yang berlangsung dari 28 Januari hingga 2 Februari, pengalaman ngemil di Pan & Co akan menjadi lebih seru dan hemat! Ikuti informasi selanjutnya di sini.

Selain itu, Pan & Co juga sedang memberikan promo menarik diskon 50% untuk untuk pembelian kedua menu makanan dan minuman apapun di setiap hari Senin, dan diskon 50% untuk pembelian take away pancake kedua setiap hari Selasa dengan promo Pancake Tuesday. Kunjungi juga akun Instagram @panco.id untuk tetap update dengan menu terbaru Pan & Co dan penawaran menarik lainnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...