Pameran Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2018 yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat selama tiga hari (5-7 Oktober 2018) turut dimeriahkan oleh beberapa brand dari coffee shop, salah satunya adalah Wake Cup Coffee.
Pantauan Infobrand.id di lokasi, booth brand yang satu ini tidak pernah sepi pengunjung. Artinya cukup banyak juga pengunjung yang berminat untuk mengetahui lebih lanjut terkait dengan peluang bisnis ini.
President Director Wake Cup Coffee, Kama Sulaiman mengatakan bahwa pihaknya merasa puas dengan pameran FLEI tahun ini. Hal ini terlihat dari banyaknya animo masyarakat yang berkunjung ke boothnya.
“Kita terakhir ikut pameran FLEI ini tahun 2015. Dan ini yang kedua kalinya kita ikut. Kami merasa puas banget karena pengunjungnya cukup ramai,” katanya pada wartawan Infobrand.id.
Selama pameran berlangsung, Kama menargetkan bisa menggaet sekitar 30 calon mitra. Artinya setiap target perharinya bisa mencapai 10 calon mitra.
Terkait dengan nilai investasinya sendiri, bisnis yang satu ini berada di angka Rp1 miliar dengan perkiraan rata-rata omset mencapai Rp200 juta perbulannya. Sementara untuk perkiraan balik modalnya sendiri bisa mencapai 3 tahun.
Saat ini Wake Cup Coffee sendiri telah memiliki 13 cabang dari 7 mitra yang telah bekerjasama dengannya.
“Targetnya kita di tahun 2020 mendatang harapannya bisa mencapai 50 outlet,” tutup Kama.