Jakarta, 31 Mei 2018 - H.I.S. Travel Indonesia meluncurkan program Customer Care, yaitu dengan meluncurkan jalur komunikasi bagi pelanggan untuk menyuarakan pendapat maupun saran kepada perusahaan. Program ini merupakan salah satu langkah H.I.S. Travel Indonesia untuk meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan.
Dalam menjalankan layanannya, H.I.S. Travel Indonesia mengacu pada 8 butir standar pelayanan. Salah satu diantaranya adalah Customer Orientation. Dengan membuka jalur komunikasi kepada konsumen, H.I.S. Travel dapat mendengar langsung suara konsumen demi peningkatan kepuasan konsumen dan kualitas layanan.
GM Operational H.I.S. Travel Indonesia, Arief Kurnia mengatakan bahwa kepuasan pelanggan adalah prioritas utama H.I.S. dalam memberikan pelayanan. “Kami ingin secara aktif mendengar kebutuhan konsumen dengan menerima pendapat, saran, kritik atau keluhan,”ungkapnya.
Konsumen H.I.S. Travel Indonesia dapat menyampaikan saran atau pendapat kepada H.I.S. Travel Indonesia melalui e-mail ke customercare-id@his-world.com atau telepon di (021) 5795-2057.
H.I.S. Travel Indonesia adalah biro perjalanan asal Jepang yang pertama kali membuka bisnis Outbound di Indonesia pada tahun 2009 dengan kantor pertama di Jakarta. H.I.S. Travel menyediakan segala kebutuhan perjalanan, baik ke dalam maupun luar negeri, seperti tiket pesawat, hotel, paket tur dan beragam produk perjalanan lainnya.