Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Matahari Himpun Penjualan Rp13,8 Triliun Hingga Akhir Kuartal III/2019

Posted by: 1869 viewer

Matahari Himpun Penjualan Rp13,8 Triliun Hingga Akhir Kuartal III/2019
Matahari

PT Matahari Department Store Tbk ("Matahari" atau "Perusahaan"; kode saham: "LPPF") hari ini melaporkan penjualan kotor sebesar Rp13,8 triliun untuk sembilan bulan yang berakhir pada September 2019, 1,5% di atas Rp13,6 triliun yang didapatkan pada periode yang sama tahun lalu, sementara pendapatan bersih meningkat 0,7% menjadi Rp 7,8 triliun. Same store sales growth(SSSG) sebesar0,5% dan laba bersih sebesarRp 1.187 miliar atau setara dengan 8,6% dari penjualan.

Matahari saat ini mengoperasikan 166 geraidi 75 kota di seluruh Indonesia, setelah membuka 3 geraispecialtyselama Q3 2019 di Medan (Sumatera Utara) dan Jakarta, ditambah satu gerai specialtydi Medan (Sumatera Utara) pada Oktober 2019. Kamimengantisipasi pembukaan 2 gerai format besar lainnya dan 2 geraispecialtypada kuartal terakhir 2019.

Richard Gibson, CEO dan Wakil Presiden Direktur Perusahaan mengatakan, “Meskipun terdapatlingkungan ritel yang kompetitif, kami mampu mencapai pertumbuhan penjualan yang positif. Seiring kami terus meningkatkan berbagai koleksi fashion kami, bersama dengan analisayang diperkuatatasbasis loyalitas kami, kami yakin bahwa kami akan terus bertumbuh. Basis pelanggan loyalitas aktif kami, yang kini berjumlah 7,9 juta, telah tumbuh lebih dari 15% dari periode yang sama tahun lalu, yang kami yakini merupakan bukti kekuatan kami yangsecara konsisten memberikan nilaiyangluar biasa. ”

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk diketehui, Matahari adalah platform ritel terbesar di Indonesia, dengan 166 gerai di 75 kota di seluruh Indonesia, serta secara online melalui MATAHARI.COM. Selama lebih dari 60 tahun, Matahari menyediakan pakaian, kecantikan dan produk sepatu yang berkualitas, fashionable dan terjangkau bagi kalangan menengah Indonesia yang semakin meningkat. Matahari mempekerjakan lebih dari 40.000 karyawan dan ber-partner dengan lebih dari 1.000 pemasok lokal serta internasional

Page 2of 2Perseroan menerima beberapa penghargaan dari industri –bertaraf nasional dan internasional –termasuk Top 500 Retail Asia Pacific dari Retail Asia, Euromonitor, & KPMG; Brand Asia 2018 –Top 3 Most PowerfulRetail Brand in Indonesia dari Nikkei BP Consulting, Inc dan WoW Brand Award 2019 –Gold Champion dari MarkPlus Inc. Di samping itu, Perseroan juga meraih penghargaan Indonesia Netizen Brand Choice Award 2018 dari Warta Ekonomi. Seluruh penghargaan ini memperkuat posisi Perseroan sebagai salah satu perusahaan yang terkemuka, dinamis, dan terpercaya di Indonesia

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...