Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Nutrive Mengedukasi dan Berbagi Nutrisi ke Masyarakat Selama Ramadhan

Posted by: 1561 viewer

Nutrive Mengedukasi dan Berbagi Nutrisi ke Masyarakat Selama Ramadhan
Nutrive Benecol, salah satu produk nutrisi dari Kalbe Nutritionals.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Corporate Social Responsibility (CSR) sudah menjadi kewajiban rutin yang dilaksanakan oleh sebuah perusahaan atau brand. Beragam kegiatan dilaksanakan, bertujuan untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat.

Brand Nutrive, sebagai bagian dari keluarga besar Kalbe Nutritionals, dalam satu tahun terakhir, selama masa pandemi covid-19, secara rutin setiap bulan memberikan edukasi dan produk bernutrisi seperti Nutrive Benecol dan Nutrive FiberShot kepada masyarakat luas dengan tujuan meningkatkan kesadaran pentingnya menjaga kesehatan, terutama pentingnya asupan nutrisi yang baik dimasa pandemi ini.

Selain itu Perusahaan juga ingin membantu pemerintah agar bersama-sama kita bisa mewujudkan bangsa Indonesia yang lebih sehat, melalui produk nutrisi yang kami sediakan. Karena KALBE Nutritionals sendiri memiliki tujuan untuk menyediakan produk nutrisi berkualitas untuk setiap tahap kehidupan manusia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dessyana, Brand Manager Nutrive, PT KALBE Nutritionals menjelaskan, di bulan Ramadhan yang merupakan tahun kedua dilaksanakan masa pandemi, secara khusus Nutrive melakukan edukasi melalui saluran digital. Edukasi disampaikan terkait tips menjalani puasa lancar namun tetap terjaga kesehatannya.

“Sebab, setelah berpuasa lebih dari 12 jam, momen berbuka yg telah dinantikan tanpa disadari muncul rasa khilaf abis makan yang enak2, sehingga risiko kolesterol naik dan pencernaan jadi agak bermasalah,” jelas Dessyana.

Selain itu Nutrive juga hadir bekerja sama dengan beberapa restoran dengan menyediakan produk Nutrive Benecol dan Nutrive FiberShot sebagai pendamping momen berbuka. Hingga minggu pertama bulan Ramadhan, kurang lebih 300 ribu botol Nutrive Benecol dan Nutrive FiberShot, telah disalurkan untuk kerja sama tersebut.

Melalui program tersebut, lanjut Dessyana, perusahaan mengharapkan secara bersama-sama dapat menyehatkan bangsa Indonesia melalui produk nutrisi, serta meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya menjaga kesehatan. Sebab jika melihat data Riskesdas 2018 1 dari 3 orang Indonesia menderita Kolesterol tinggi dan 9 dari 10 orang Indonesia berusia di atas 10 tahun bahkan kurang makan buah dan sayur.

“Kedua kondisi ini bisa memiliki dampak buruk jika tidak segera diatasi. Harapannya dengan peningkatan kesadaran hidup sehat, maka kualitas hidup masyarakat Indonesia menjadi lebih baik,” jelas Dessyana.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tahun ini Nutrive juga mengikuti program Ramadhan Brand Berbagi yang digelar oleh infobrand.id, sebagai Indonesia Number One Brand. Dessyana mengatakan, dengan mengikuti program ini, ingin bersama-sama bisa menyehatkan bangsa Indonesia melalui produk nutrisi, dalam hal ini Nutrive Benecol dan Nutrive FiberShot.

Karena walau bagaimana pun nutrisi yang baik sangat penting untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik dan lebih sehat. Selain itu kami juga ingin menjadikan momentum ini untuk memperkenalkan produk Nutrive FiberShot yang terbilang baru launching. Melalui program Ramadhan Brand Berbagi pula, Nutrive berharap agar produk nutrisi yang disediakan dapat membuat masyarakat Indonesia lebih sadar dan bisa memiliki kualitas hidup yang lebih baik lagi dan tetap sehat terutama di masa pandemi ini.

“Kami juga ingin supaya masyarakat juga tentunya mengenal dan mengonsumsi rangkaian produk Kalbe Nutritionals yaitu Nutrive Benecol sebagai solusi Cara Enak Turunkan Kolesterol dan Nutrive FiberShot solusi Cara Enak Penuhi Serat,” tutup Dessyana.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...