Penuhi Kebutuhan Pelancong, Marriott Buka 6 Hotel Baru di Indonesia Selama 2020
Posted by: Agus Aryanto | 04-02-2021 19:31 WIB | 2681 views

JAKARTA - Selama masa Pandemi Covid-19 tahun 2020 jaringan hotel internasional Marriott International membuka 6 hotel di Indonesia. Tidak hanya itu, perusahaan yang terdaftar dalam bursa Nasdaq dengan kode MAR ini juga berencana menambah property luxury di Jakarta dengan pembukaan JW Marriott The Dharmawangsa Jakarta.
Tidak hanya itu, perusahaan juga akan menambah portofolionya di Bali dengan Aloft Bali Kuta yang menambah properti Aloft yang memiliki ruang sosial dengan urban-style dan berteknologi canggih, desain unik, serta program inovatif yang cocok untuk wisatawan masa kini. Dibukanya Renaissance Bali Nusa Dua Resort di Bali juga menandakan hadirnya properti Renaissance kedua di Indonesia yang tertelak di perbukitan Semenanjung Bali Selatan.
Rencana tersebut merupakan bagian dari perluasan portofolio Marriott International, Inc yang merencanakan untuk membuka 100 properti di Asia Pasific pada 2021. Perluasan ini bertujuan membawa brand dan pengalaman khas Marriott International ke destinasi baru untuk para tamu di wilayah ini.
Pada tahun 2020, perusahaan merayakan dibukanya 800 hotel di Asia Pasifik dengan 75 properti baru di portofolio perusahaan yang merepresentasikan dibukanya lebih dari satu hotel setiap minggunya di wilayah ini. Hampir 27.000 kamar ditambahkan ke pipeline pertumbuhan perusahaan hanya pada 2020 dan sebagai tambahan dari peresmian proyek branded residences terbesar yang memiliki hampir 4.200 unit.
Craig S. Smith, Group President, International, Marriott International dalam siaran media yang diterima infobrand.id Kamis (4/2/2021) mengatakan, bangga atas pencapaian pertumbuhan perusahaan. Capaian tersebut menurutnya juga merupakan hasi bagaimana perusahaan beradaptasi dengan cepat terhadap berbagai tantangan selama pandemi.
Dengan peluncuran standar kebersihan industri global terbaru di April 2020, penawaran yang inovatif seperti paket work anywhere dan strategi penjualan dan pemasaran lokal, pendekatan yang adaptif dan berfokus pada masa depan.
“Kami tetap berada di posisi yang mampu memenuhi kebutuhan travel para tamu di Asia Pasifik dan seluruh dunia.”
Baca berita lainnya di Google News