Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

"Pintu Community NFT", Loyalty Program dari PINTU

Posted by: 309 viewer


Pintu Community NFT

INFOBRAND.ID-PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto, menggelar program Pintu Community NFT dengan total hadiah mencapai Rp 50 juta, pada akhir tahun ini. Community NFT adalah program loyalitas yang ditujukan bagi komunitas PINTU untuk bisa mengoleksi non-fungible token (NFT) dengan menyelesaikan berbagai misi menarik yang ada di channel komunitas PINTU.

Dikatakan Head of Community PINTU Jonathan Hartono, “PINTU menjadi exchange pertama di Indonesia yang mengintegrasikan NFT untuk memberikan pengalaman terbaik bagi teman-teman komunitas PINTU. Melalui program Pintu Community NFT ini, kami mencoba menciptakan program gamification “engage and earn”, di mana teman-teman komunitas yang aktif, saling membantu, dan memberikan nilai kepada komunitas, bisa berkesempatan memenangkan berbagai hadiah dengan total nilai Rp 50 juta."

Lebih jauh ia menambahkan, program tersebut diikuti lebih dari 1.000 member yang telah menjalankan quest dan mengoleksi NFT di blockchain Polygon (MATIC). Harapannya, program itu dapat memberikan pengalaman unik untuk mendapatkan NFT di tengah membaiknya pasar NFT.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berdasarkan data dari CryptoSlam, aggregator NFT terkemuka yang mengumpulkan dan menganalisis data dari jutaan NFT mengungkapkan, terdapat lonjakan penjualan volume NFT hingga 198% atau sebesar $918 juta selama periode Oktober hingga November 2023.

“NFT seringkali dinilai sebagai alat spekulasi saja, padahal kegunaannya sangat kaya, mulai dari alat untuk memverifikasi kepemilikan, ticketing, hingga mendapatkan reward dalam engagement seperti yang kami lakukan. Melalui program ini kami berharap teman-teman PINTU bisa secara langsung mengalami kegunaan dari teknologi NFT ini,” harap Jonathan.

Aplikasi PINTU telah selesai menyelenggarakan program Pintu Community NFT yang dimulai sejak 16 Februari 2023 dan ditutup pada 16 Desember 2023. Sebanyak 10 orang pemenang telah menyelesaikan puluhan quest dan mengumpulkan poin NFT sebanyak 36 ribu hingga akhir periode. 10 orang pemenang tersebut berhak mendapatkan total hadiah sebesar Rp 50 juta yang terdiri dari aset crypto Rp 25 juta dan belasan gadget menarik.

“Komunitas crypto di Indonesia semakin besar dan diharapkan jumlahnya akan terus tumbuh dengan adanya narasi bull market di tahun 2024 dan 2025. Dengan memperkuat basis komunitas crypto melalui NFT, kami yakin dapat memberikan kontribusi signifikan dalam mendorong adopsi Web3 di Indonesia,” pungkas Jonathan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...