Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Selenggarakan Lomba Lari, Isoplus Gandeng RSUI

Posted by: 1328 viewer

Selenggarakan Lomba Lari, Isoplus Gandeng RSUI
press conference lomba lari Isoplus/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk minuman isotonik Isoplus sukses menggelar perlombaan lari berkolaborasi dengan Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) dalam “ISOPLUS-RSUI RUN 2023” di kompleks Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Minggu 8 Oktober 2023.

Dikutip Antara, Senin (9/10/2023), acara ini diinisiasi sebagai perayaan 7 tahun sejak diluncurkannya Isoplus di Indonesia serta Hari Ulang Tahun RSUI yang ke - 4. Direktur WINGS Group Indonesia Meriam Katombo mengatakan bahwa “ISOPLUS-RSUI RUN 2023” merupakan kolaborasi berkelanjutan antara WINGS Group dengan RSUI yang telah terjalin sejak lama.

“Bu Astuti (Direktur Utama RSUI) salah satu orang yang mendukung terhadap kesehatan, kita justru ingin bergerak, ‘jangan tunggu orang sakit.’ Kerja sama ini sifatnya preventif dan membangun lifestyle,” kata dia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui “ISOPLUS-RSUI RUN 2023”, pihaknya bersama RSUI ingin membuat sebuah wadah bagi masyarakat, khususnya para pecinta olahraga lari agar dapat leluasa berolahraga menjaga tubuh tetap sehat dan bugar serta dapat menunjukkan potensi dirinya.

“ISOPLUS-RSUI RUN 2023” digelar dengan mengusung tema “Unlock Your Greatness: Join Us To Breathe, Run, And Achieve Excellence”. Tema tersebut diusung karena komitmen Isoplus untuk menjadikan acara ini sebagai wadah bagi para pelari dan komunitas untuk memulai perjalanan transformasinya menjadi pribadi yang lebih baik.

Dalam kegiatan ini, terdapat beberapa kategori yang dilombakan, yakni kategori 5K Nasional, 10K Nasional dan Kids Dash. Untuk kategori 5K dan 10K Nasional, ada 4 kategori pemenang tambahan berdasarkan rentang usia hingga 65 tahun.

Secara rinci, ada kategori hingga usia 25 tahun, 26-35 tahun, 36-45 tahun, dan 46 tahun ke atas. Menariknya, “ISOPLUS-RSUI RUN 2023” juga membuat kategori Kids Dash khusus untuk anak-anak usia 5-12 tahun.

Khusus tahun ini, sebanyak 5 ribu peserta dewasa ikut serta dalam “ISOPLUS-RSUI RUN 2023”. Selain itu, sebanyak 100 peserta anak-anak dan 20-25 peserta difabel juga turut meramaikan gelaran ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Nantinya, gelaran tersebut diharapkan dapat dilakukan secara berkelanjutan tiap tahunnya. Hal ini sejalan dengan misi Isoplus untuk memberikan wadah bagi para pelari dan komunitas untuk memulai perjalanan transformasi diri.

“Kami dari RSUI sangat berterima kasih karena WINGS dapat mewujudkan cita-cita (untuk) meningkatkan derajat kesehatan,” kata Direktur Utama RSUI Dr. dr. Astuti Giantini, Sp.Pk(K), MPH .

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...