Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Semarakkan HUT RI ke-73, Blue Bird Hadirkan Paket Spesial dalam Jelajahi Tujuh Destinasi Wisata Indonesia

Posted by: 2340 viewer

Semarakkan HUT RI ke-73, Blue Bird Hadirkan Paket Spesial dalam Jelajahi Tujuh Destinasi Wisata Indonesia
Blue Bird

Dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 serta untuk mendukung perkembangan industri pariwisata Indonesia, Blue Bird menghadirkan “paket spesial” yang dikhususkan bagi mereka yang ingin BirdJelajah ke 7 destinasi wisata pilihan baru yang unik dan instagramable hasil dari kompetisi vlog “Wonderful Indonesia” yang telah dilakukan oleh Blue Bird dan Kementerian Pariwisata bulan April lalu.

Berkolaborasi dengan BNI (Bank Negara Indonesia) dan Pegipegi, Blue Bird mengajak masyarakat Indonesia untuk menikmati wisata dengan paket harga yang spesial. 7 destinasi wisata yang ditawarkan dalam program “BIRDJELAJAH LEBIH HEMAT KE 7 DESTINASI PILIHAN” adalah Umbul Waru – Blitar, Kampung Kerujuk – Lombok, Tampak Siring – Ubud, Kedung Darmo – Malang, Sarangan Lake – Magetan, Kei Island – Maluku, dan Danau Kaolin – Bangka.

Konsumen yang menggunakan kartu kredit BNI bisa melakukan pemesanan lewat landing page Pegipegi https://www.pegipegi.com/promo/bni_bluebird/ dari periode 15 – 21 Agustus 2018. Program ini menawarkan potongan harga tiket pesawat sebesar Rp 170 ribu, diskon hotel hingga 17% serta diskon perjalanan dengan Golden Bird hingga Rp 150 ribu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Amelia Nasution, selaku Marketing Director, PT Blue Bird Tbk menyampaikan bahwa  kerja sama yang dilaksanakan dengan mitra-mitra strategis seperti BNI dan Pegipegi merupakan bagian dari komitmen Blue Bird dalam mendukung kemajuan industri pariwisata nasional.

“Kami berharap kerjasama yang baik ini dengan BNI dan Pegipegi dapat terus terjalin untuk senantiasa mewujudkan komitmen bersama dalam memberikan berbagai penawaran terbaik dan istimewa kepada masyarakat, sekaligus secara bersamaan turut andil dalam mendukung perkembangan wisata Indonesia.” tambah Amelia.

Dalam rangka mendukung promosi wisata Indonesia, saat ini tidak kurang dari 1000 armada Blue Bird diberi logo Wonderful Indonesia dimana para pengemudi Blue Bird juga menjadi duta wisata yang turut memperkenalkan destinasi wisata kepada wisatawan dalam dan luar negeri.

Saat ini layanan Blue Bird telah mencakup hampir di seluruh 18 destinasi wisata unggulan Indonesia, termasuk kota-kota besar diantaranya seperti Jakarta, Batam, Bali, Bandung, Lombok, Semarang, Manado, Medan, Palembang, Pekanbaru, Makasar dan Surabaya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...