Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

SoKlin Softener Complete Care Rilis Formula Baru "Fast Dry Technology"

Posted by: 1319 viewer

SoKlin Softener Complete Care Rilis Formula Baru
Foto dari SoKlin Softener Complete Care

JAKARTA, INFOBRAND.ID - SoKlin Softener Complete Care kembali memperkenalkan formula baru, Fast Dry Technology, yang mampu membuat pakaian lebih cepat kering akibat keringat dan dalam proses penjemuran. Formula anti bau ini juga mampu mencegah bau tidak sedap sepanjang hari.

Dalam rangkaian peluncuran formula baru itu, SoKlin Softener Complete Care mengaktifkan kampanye #IbuTidakSendiri. Melalui kampanye itu, SoKlin mengajak para ibu untuk saling  berbagi rasa, hingga berbagi cerita mengenai kelelahan dan kepenatan yang dihadapi di rumah.

Diungkapkan Meliana Sri Rahayu Widodo, Marketing Manager Fabric Conditioner Wings Care, "Berdasarkan survei yang kami lakukan di pertengahan 2021, sebanyak 81% dari 793 responden yang merupakan seorang ibu merasa penat dan tertekan pada situasi saat ini, serta tidak sedikit dari mereka yang sedang merasa tertekan, malah berusaha tidak memperlihatkan perasaan mereka yang sebenarnya. Para ibu cenderung memendam perasaan, terus tersenyum  demi menjadi  ‘ibu kuat’ bagi kebahagiaan keluarganya."

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih jauh ia menerangkan, ternyata mempersiapkan pakaian untuk keluarga (mencuci dan menyetrika) merupakan tantangan yang menyita waktu para ibu. "Untuk itu, kami harap inovasi kami ini dapat menjadi solusi perawatan pakaian keluarga dan membuat Ibu lebih tenang saat keluarga beraktivitas di luar ruangan. Tak perlu khawatir terhadap panas dan keringat,” ucapnya.

Kampanye #IbuTidakSendiri akan dilanjutkan dengan kampanye #BergerakDariRumah. Kampanye ini mengajak para ibu untuk bermain dan bergerak sepuasnya dengan anak-anak mereka. Dua kampanye ini dapat diakses oleh para ibu melalui Instagram @softenersoklinid, dimana ibu dapat mengikuti challenge dan aktivitasnya.

“Kami juga menampilkan 10 Curhatan Terbaik yang telah diunggah oleh  ratusan ibu dalam kampanye digital #IbuTidakSendiri. Kami berharap, melalui cerita-cerita ini para ibu dapat saling bicara serta mengeluarkan perasaannya dengan berbagi cerita mengenai kelelahan dan kepenatannya. Ini merupakan sharing untuk saling menguatkan sesama ibu,” papar Meliana.

Saat ini, SoKlin Softener Complete Care telah tersedia di berbagai jaringan supermarket, minimarket, serta e-commerce di Indonesia. SoKlin Softener Complete Care dibanderol dengan harga yang terjangkau dan tersedia dalam kemasan ukuran sachet Rp 500 dan pouch 720 ml dengan HET Rp 24.000.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...