Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Strategi Ritel Bags City Perluas Penetrasi Pasar Lewat Kampanye Travel To Live

Posted by: 367 viewer

Strategi Ritel Bags City Perluas Penetrasi Pasar Lewat Kampanye Travel To Live
Bags City Perluas Penetrasi Pasar Lewat Kampanye Travel To Live

INFOBRAND.ID-Ritel perlengkapan perjalanan, Bags City (BC) kembali meluncurkan kampanye pemasarannya dengan tajuk Travel To Live. Kampanye tahun ini dikemas dalam pameran yang berisi mitra-mitra dalam ekosistem travelling.

Pameran BC Travelers Going Places dan Beyond 2023 mengambil konsep ekosistem yang mendukung para traveler menetapkan travellig berkesedaran dengan pesan #TravelToLive To The Cities That Never Sleep.

Melalui pesan ini, para travelers diajak untuk terinspirasi dari segala kebaikan yang ditemui dari kota-kota tak kenal lelap yang mereka kunjungi, dengan harapan dapat membawa inspirasi pulang untuk menghidupi kota asal mereka. Keseluruhan pesan ini dikomunikasikan melalui karya visual yang dibuat bersama kolaborator lokal, dengan mengikuti alur kehidupan di 3 elemen tempat.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Dalam acara ini, kami menghadirkan kolaborator terkurasi yang membawa value yang selaras untuk memberikan solusi atas setiap tantangan yang mungkin dihadapi oleh para travelers selama perjalanan.” papar Dimax Pradi, Presiden Direktur Bags City (04/12/2023).

Selain memilih tas yang sesuai dengan kapasitas dan spesifikasi yang dibutuhkan, travelers juga harus memilih mitra bepergian yang tepat. Bags City memahami betapa pentingnya peran teman untuk menjadikan perjalanan lebih menyenangkan dan nyaman. Oleh karena itu, Bags City mengkurasi kolaborator dengan prinsip #TravelToLive yang bisa menjadi teman perjalanan terbaik bagi travelers. Kolaborator yang terpilih mewakili empat aspek penting perjalanan, yaitu musik, literasi, kuliner, dan olahraga.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...