Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Surge Targetkan Kalangan Menengah dan UMKM untuk Asuransi Terbarunya

Posted by: 1243 viewer

Surge Targetkan Kalangan Menengah dan UMKM untuk Asuransi Terbarunya
Surge Siap Terjun ke Kelas Menengah dan UMKM untuk Aplikasi Terbarunya

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Solusi Sinergi Digital Tbk. (IDX:WIFI) atau Surge kembali hadirkan inovasi terbaru yang tak kalah luar biasanya, Surge kembangkan layanan marketplace untuk Asuransi Mikro bernama Asuransi Kita. Surge melalui Asuransi Kita memiliki beberapa mitra asuransi di antaranya Sompo Insurance, Cigna, Sequis Life, AXA, Sinarmas Insurtech dan beberapa mitra lainnya.

Sejak diperkenalkan setahun yang lalu, tepatnya April tahun 2020 Asuransi Kita telah memiliki pengguna aktif hingga lebih dari 80.000 yang sebagian besar terdiri dari pegawai swasta, komunitas hobi, profesional. Asuransi Kita menghadirkan tujuh manfaat perlindungan bagi pengguna, mulai dari perlindungan kecelakaan, kesehatan, jiwa, perjalanan, kendaraan, olahraga dan rumah.

Walaupun asuransi di Indonesia masih terbilang rendah yakni di kisaran angka 2,92 persen. Dari hasil pengamatan Asuransi Kita, penetrasi layanan asuransi masih belum menyentuh semua lapisan masyarakat, terutama mereka yang berpenghasilan rendah dan juga pelaku UMKM. Kurangnya edukasi mengenai manfaat perlindungan asuransi serta platform asuransi digital yang bisa digunakan dengan mudah dan terjangkau masih menjadi hambatan utama.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hal itu dikemukakan oleh Hermansjah Haryono selaku CEO Surge, ia menyatakan “Asuransi Kita kami hadirkan sebagai solusi perlindungan terkurasi yang disesuaikan dengan kebutuhan perlindungan masyarakat dengan berbagai kemudahan. dengan platformnya sangat mudah bisa  menjangkau populasi audience lebih dari 100 juta orang per hari. hingga biaya premi sangat terjangkau. Dan, fleksibilitas pemilihan rentang waktu perlindungan bagi pengguna mulai dari harian.”

Selain itu, akses lainnya juga bisa ditemukan melalui jaringan ekosistem Surge lainnya yang termasuk pada penggunaan wifi gratis yang disediakan oleh perseroan, aplikasi Linipoin serta seluruh aplikasi yang dikembangkan oleh perseroan melalui fitur PPOB (Payment Point Online Bank) yang akan dihadirkan dalam waktu dekat.

Tercatat pada awal tahun 2021, Asuransi Kita telah mengeluarkan lebih dari 100.000 polis yang menyasar lebih dari 80.000 orang. Berbagai produk asuransi di Asuransi Kita telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Asuransi Kita memiliki beberapa mitra asuransi di antaranya Sompo Insurance, Cigna, Sequis Life, AXA, Sinarmas Insurtech dan beberapa mitra lainnya.

“Selain jiwa dan kesehatan, bidang perlindungan perjalanan di masa ini memiliki potensi besar kaitannya untuk mendukung protokol clean, health, safety and environment (CHSE). Perlindungan perjalanan akan melindungi masyarakat. Oleh karena itu, Surge menyasar pengguna harian transportasi kereta api yang pada masa adaptasi kebiasan baru ini kurang lebih mencapai lebih dari 400.000 penumpang per hari hingga pelaku usaha UMKM yang merupakan pedagang pasar di bawah naungan Pasar Jaya dan Induk Koperasi Pedagang Pasar (Inkoppas), serta para mitra warung rekanan ribuan gudang KUD di sepanjang Jawa,” jelas Hermansjah.

Proses pengajuan klaim jauh lebih sederhana dan membutuhkan waktu yang cukup singkat dengan kurang lebih 10 (sepuluh) hari kerja. Proses pengajuan bisa dilakukan secara online dengan menggunakan WhatsApp, email, dan website sehingga semakin memudahkan pengguna. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...