Kamis, 16 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tebar Keseruan di Kalangan Anak Muda, Floridina Hadirkan Kamis Fun

Posted by: 1310 viewer

Tebar Keseruan di Kalangan Anak Muda, Floridina Hadirkan Kamis Fun
Dok. Floridina

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sejak hadir pada 2012 silam, merek minuman jus jeruk siap minum produksi Wings Food, Floridina, tak hentinya menghadirkan terobosan yang dapat membantu menunjang kehidupan para penikmatnya melalui beragam inovasi, seperti peluncuran Floridina Coco pada awal tahun 2021 ini.

Kini, Floridina pun meluncurkan kampanye “fun is a state of mind” melalui rangkaian episode yang bertajuk #KamisFunwithFloridina. Kegiatan ini bertujuan untuk menyebarkan keceriaan dan semangat di kalangan anak muda untuk selalu positif dan produktif dalam menjalani kesehariannya dengan fun (seru).

“Fun merupakan faktor penting dalam menjalani kehidupan, terutama dampaknya yang dapat memicu kreativitas dan sikap positif, khususnya bagi kalangan muda. Hal ini pun sepatutnya dapat dirasakan di setiap kegiatan sehari-hari. Floridina, sebagai brand yang fun dan dekat dengan anak muda, meluncurkan kampanye “fun is a state of mind” melalui rangkaian acara #KamisFunwithFloridina.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hal ini bertujuan untuk menyebarkan semangat dan keceriaan di kalangan anak muda dalam menjalani keseharian mereka dengan positif dan tentunya (seru) fun!,” terang Firman Dwi Rachmawan, Brand Manager RTD Beverages Wings Food.

Gagasan mengenai keseruan akan lebih mudah untuk dialami jika kita mengganggap hal tersebut sebagai keadaan pikiran (state of mind) alih-alih menganggap bahwa keseruan merupakan hal yang terjadi bersadarkan kegiatan atau kejadian tertentu. Dengan begitu, kita dapat memanfaatkan pemahaman tersebut dalam menjalani kehidupan dengan lebih baik dan penuh keseruan karena kita lah yang bertanggung jawab dengan kehidupan kita sendiri. Dengan demikian,  keseruan dan kebahagiaan pun akan mengikuti kemana pun kita berada.

Sebagai merek minuman jus nomor 1 di Indonesia (berdasarkan data Nielsen), Floridina tentunya sudah mendapatkan tempat di hati para konsumen yang mayoritasnya merupakan anak muda. Oleh karena itu, Floridina berinisiatif untuk meluncurkan kampanye terbarunya ini melalui rangkaian hal menarik yang diminati oleh anak muda, seperti musik, gaya hidup dan komedi.

Ketiga hal tersebut pun dikemas dan disuguhkan melalui rangkaian acara #KamisFunwithFloridina yang ditayangkan secara langsung setiap hari Kamis melalui akun Instagram @floridinaid.

Setiap episode akan dibagi menjadi dua segmen, yaitu Music Talk with Floridina yang akan banyak membahas mengenai permusikan dan music performance serta FUN Station with Floridina yang akan menyuguhkan berbagai hal mengenai trend atau gaya hidup terkini, stand up comedy, dan quiz interaktif menarik.

IKLAN INFOBRAND.ID

Floridina pun menggandeng sosok-sosok inspiratif, kekinian dan fun, seperti musisi muda berbakat Nadiya Rawil, Rahmania Astrini, Rafi Sudirman, dan Trisouls. Selain musisi, terdapat juga kolaborasi inspiratif bersama seniman seperti Darbotz yang akan segera hadir. Tak hanya itu, beberapa stand up comedian ternama juga akan mewarnai rangkaian episode Kamis Fun ini yang tentunya dipandu dengan host-host kesayangan anak muda seperti Laissti dan Reza Chandika.

Sosok-sosok tersebut merupakan contoh nyata bahwa fun dapat dirasakan kapan pun, di mana pun, dan bersama siapa pun, sehingga semangat dan sikap positif serta kreativitas dan produktivitas tetap maksimal. Mereka mempunyai caranya masing-masing untuk dapat terus menggenjot produktivitas dan kreativitasnya, seperti mengajak para fans untuk berkolaborasi dalam menciptakan karya, terus mengolah skill dan kemampuan, serta mencoba berbagai hal baru.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun

Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank DBS Indonesia menyalurkan dana sebesar Rp6,1 triliun di tahun 2023 untuk berbagai proyek hijau dan berkelanjutan kepad...


Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air

Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Persaingan kendaraan asal China semakin kompetitif di pasar otomotif Indonesia, berkat hadirnya brand baru dari Beijing Automo...


Suka Memotret Makanan? Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Buat Kamu

Suka Memotret Makanan? Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Buat Kamu
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A35 5G dengan keunggulan fitur Food Mode untuk mendukung gaya hidup masyaraka...


Catat, Ini Jadwal Peluncuran Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G

Catat, Ini Jadwal Peluncuran Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas Infinix, mengumumkan akan segera meluncurkan lini ponsel pintar "gaming" terbarunya, yaitu Infin...