Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Erlangga Hadirkan Sinema Belajar Erklika

Posted by: 421 viewer

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Erlangga Hadirkan Sinema Belajar Erklika
Sinema Belajar Erklika dari Penerbit Erlangga/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Penerbit Erlangga menghadirkan platfork video pembelajaran berkualitas bernama “Sinema Belajar Erklika” untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia terutama pada pembelajaran yang dijalankan secara daring.

Chief of Editor produk digital PT Penerbit Erlangga Rengganis mengungkapkan, peningkatan mutu pendidikan tersebut dapat terwujud karena Sinema Belajar Erklika juga melakukan kolaborasi dengan berbagai channel edukasi yang ahli di bidangnya seperti Twig Education, Historia, serta Kok Bisa. 

"Oleh karena itu, tidak heran kalau kualitas video dan materi yang disajikan sangat menarik dan mudah dipahami,” kata dia dalam keterangan resminya dikutip Senin (6/5/2024).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam acara peluncurannya di Jakarta hari ini, Rengganis menuturkan produk digital inovasi terbaru itu dibuat untuk mengikuti gaya belajar generasi siswa masa kini yang mayoritas berasal dari Generasi Z dan Alpha.

Beragam konten video pembelajaran dikemas secara menarik, sehingga proses belajar lebih menyenangkan bagi siswa serta memudahkan guru dalam menyampaikan materi ajar. Tiap materi dalam video sudah disesuaikan dengan Kurikulum Merdeka.

“Konten yang dihadirkan pun aman dan sesuai dengan usia siswa,” ujarnya. 

Dengan peluncuran Erklika untuk jenjang SMA, Renggnis berharap Sinema Belajar Erklika dapat semakin membantu siswa menjelajahi dunia pembelajaran dengan cara yang menyenangkan dan fleksibel.

Para siswa dan guru dapat mengakses platform Erklika melalui ponsel pintar atau tablet dengan mengunduh aplikasi Erklika di iOS atau Android, serta melalui website dengan mengunjungi laman erklika.id.

IKLAN INFOBRAND.ID

Peluncuran produk Sinema Belajar Erklika jenjang SMA/MA ini dilakukan secara simbolis di panggung utama Jakarta Edufest 2024 menggunakan teknologi yang mutakhir. 

Setidaknya, sebanyak 150 orang peserta dihadirkan pada acara tersebut, yang terdiri atas peserta didik dan guru untuk menyemarakkan dan menyambut baik kegiatan yang berjudul “Exploring Erklika” tersebut.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...